Share

Wanda Hamidah Doa Minta Kekuatan, Khawatir Keluar Usai Kisruh Eksekusi Rumah

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 15 Oktober 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 33 2687682 wanda-hamidah-minta-doa-kekuatan-khawatir-keluar-usai-kisruh-eksekusi-rumah-lbdWBmkJgw.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wanda Hamidah dan keluarga masih bertahan di rumah Jalan Citandui Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat. Tiga hari sudah kisruh eksekusi rumah ini terjadi dan belum ada kejelasan terkait kejadian tersebut.

Teranyar, aktris sekaligus politisi itu terpantau memanjatkan doa di tengah masalahnya. Ia berharap diberi kekuatan secara fisik dan mental selama menempati rumahnya.

"Day 3. Semoga Allah memberikan kekuatan fisik dan mental kepada semua keluarga kami yang bertahan di rumah dari intimidasi preman sekaligus aparat. Amiin Allahuma Amiin. Hasbunallah wanikmal wakil," tulis Wanda Hamidah di Instastory tersebut, dilihat MNC Portal, Sabtu pagi (15/10/2022).

Ia juga mengunggah video keluarganya tengah menjalani sholat berjamaah di pekarangan rumah. Terlihat di video itu, sejumlah pria salat Jumat berjamaah, sementara ia berada di dalam rumah dan merekam momen tersebut.

Dalam keterangan video, Wanda Hamidah mengungkap kekhawatiran takut keluar rumah pascakisruh eksekusi rumah.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami salat Jumat di dalam rumah, khawatir keluar. Hasbunallah wanikmal wakil," katanya.

Sebelumnya, eksekusi rumah Wanda Hamidah di Menteng, Jakarta Pusat, diwarnai kericuhan. Sang artis diminta mengosongkan rumah yang disebut dibangun di atas lahan milik Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP) Japto Soerjosoemarno.

Wanda Hamidah sempat membagikan video detik-detik rumahnya dikosongkan paksa oleh Satpol PP seraya meminta bantuan kepada banyak pihak untuk menjernihkan masalah yang dialami. Bahkan, ia sampai meminta pertolongan Presiden Joko Widodo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini