Share

Aldi Taher Kirim Doa, Usai Status Rizky Billar Naik Jadi Tersangka

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 13 Oktober 2022 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 33 2686169 aldi-taher-kirim-doa-usai-status-rizky-billar-naik-jadi-tersangka-8HSB9tNoWj.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram)

SELEBRITIS Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka. Statusnya naik dari yang tadinya saksi terlapor menjadi tersangka, usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 12 Oktober 2022 kemarin.

Naiknya status Billar sebagai tersangka, jelas menyita perhatian publik. Termasuk Aldi Taher, yang ikut buka suara terkait status baru Rizky Billar dalam kasus KDRT.

Melalui akun instagramnya, mantan suami Dewi Perssik ini tampak memanjatkan doa untuk Billar dan Lesti. Ia berharap agar pasangan suami istri tersebut selalu berada dalam lindungan Tuhan.

“Saya baru dapat berita status Rizky Billar naik jadi tersangka, saya doakan Rizky Billar dan Lesti selalu dalam lindungan Allah,” ungkap Aldi Taher, pada Kamis 13 Oktober 2022.

Aldi Taher

Lebih lanjut, Aldi Taher pun berharap agar Billar dan Lesti bisa saling memaafkan demi baby L. Bahkan ia pun mendoakan agar Lesti dan Billar bisa kembali rujuk demi buah hati mereka.

“Insha Allah Lesti dan Rizky Billar mau saling memaafkan, apalagi mereka ada anak,” jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Aldi Taher diketahui sempat membuatkan lagu khusus untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam liriknya, Aldi terlihat mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga mereka.

Sementara itu, setelah ditetapkan sebagai tersangka, Billar rencananya akan kembali diperiksa pada pukul 10.00 WIB nanti. Ia bahkan telah menunjuk kuasa hukum baru, yakni Hotma Sitompul untuk menangani kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini