Share

Suguhkan Drama Penuh Teka-Teki, Tonton 'Dendam Sampai Mati' di MNCTV dan Vision+

MNC Media, Jurnalis · Rabu 12 Oktober 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 598 2685676 suguhkan-drama-penuh-teka-teki-tonton-dendam-sampai-mati-di-mnctv-dan-vision-GqTHJlKIkW.jpeg Dendam Sampai Mati (Foto: Ist)

JAKARTA - MNCTV selalu hadir untuk memberikan tayangan yang terbaik bagi penonton setianya. Salah satunya lewat sinetron terbarunya, Dendam Sampai mati yang tayang mulai 20 September 2022 lalu.

Disutradarai oleh Sam Sarumpaet, Dendam Sampai Mati menjadi sinetron drama yang memiliki latar belakang rumah tangga yang penuh dengan teka-teki. Berbagai permasalahan yang tak terpecahkan mulai dari ambisi untuk menguasai harta dan menjaga keutuhan keluarga, hingga perselingkuhan menjadi garis besar dari sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures tersebut.

Kisahnya dimulai dari Farhan (Rendy Septino) yang telah berkeluarga namun memilih untuk menjalin hubungan gelap dengan Astrid (Dafina Jamasir). Hal itu rupanya diketahui oleh istrinya, Mutia (Metta Permadi), sampai membuat dendam sampai mati kepada Astrid.

Kematian Mutia bahkan menjadi salah satu scene yang membuat alur cerita semakin kompleks.

Dendam Sampai Mati

Penyajian konflik cerita yang membuat emosi penonton naik turun, dijamin akan membuat pecinta sinetron dan drama betah berada di depan TV. Apalagi Dendam Sampai Mati sengaja disuguhkan dengan cerita penuh teka-teki menegangkan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Dibintangi oleh Metta Permadi sebagai Aurel, Rendy Septino sebagai Farhan, Dafina Jamasir sebagai Astrid, Dea Lestari sebagai Mutia Meiriska, Joshua Otay sebagai Vino, Firdha Razak sebagai Andini, Ismi Melinda sebagai Tasya Pramita, dan berbagai aktor lainnya, Dendam Sampai Mati bisa disaksikan di Vision+ dengan streaming MNCTV setiap hari pukul 21.20 WIB. Lewat layanan Free To Air (FTA) Vision+ Dendam Sampai Mati bahkan bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja secara gratis.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini