Share

Sinetron Dendam Sampai Mati Tayang Perdana Malam Ini, Saksikan di MNCTV

Fidila Anjani, Okezone · Selasa 20 September 2022 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 598 2671530 sinetron-dendam-sampai-mati-tayang-perdana-malam-ini-saksikan-di-mnctv-oVpWvP6Z0e.jpg Dendam Sampai Mati. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron-sinetron MNCTV selalu dinantikan oleh para pemirsa dirumah, karena selalu menghadirkan cerita-cerita yang seru dan menarik untuk ditonton setiap episodenya. MNCTV kini memperluas genre sinetron drama keluarga, yang sebelumnya identik dengan sinetron anak. 

Menggandeng MNC Pictures, MNCTV menghadirkan sinetron Dendam Sampai Mati yang menghadirkan genre drama keluarga yang mengisahkan prahara kehidupan rumah tangga menyayat hati dan penuh teka-teki. 

Sinetron Dendam Sampai Mati akan tayang perdana, malam ini (20/9/2022), pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, sinetron itu akan mengisi slot tayang setiap Selasa hingga Minggu di waktu yang sama.

Drama ini akan dibintangi sederet aktor FTV ternama, seperti Rendy Spetino, Metta Permadi, Dea Lestari, Dafina Jamasir, Joshua Otay, Ismi Melinda, Fiki Alman, Firdha Razak, Ersya Riri Nabila, Kimau Gerbang, Kaisha Fridayassie, dan Beby Trianita. 

Kisahnya tentang Farhan, pria kaya yang merupakan pewaris satu-satunya keluarga besar Pramana. Dia menikahi Mutia selama 7 tahun dan telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Hani. Pria itu sangat menyayangi putrinya tapi dingin kepada sang istri. 

Hal itu dapat dimaklumi mengingat pernikahan mereka tidak didasarkan pada cinta. Farhan bersedia menikah dengan istrinya karena dijodohkan oleh ibunya yang memang tak ingin anaknya menikah dengan perempuan sembarangan. 

BACA JUGA: Kesulitan Dea Lestari Berperan dalam Sinetron Dendam Sampai Mati

BACA JUGA: Sebut Bjorka Tukang Ngarang, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Sang Hacker

 

Namun yang tak diketahui ibunya, Farhan ternyata sudah lama dekat dengan Astrid, anak asisten rumah tangga (ART) di rumah mereka. Perbedaan status membuat Farhan tidak berani mengatakan pada ibunya kalau dia hanya mencintai Astrid.

Keberadaan Astrid di tengah keluarga Farhan juga memiliki cerita tersendiri. Ternyata di masa lalu, ada utang budi yang membuat Pramana, ayah Farhan menyekolahkan Astri dan mengangkatnya sebagai asisten pribadi Farhan.

Ketika itu, ada rahasia Pramana dan ayah Astrid yang membuat pria itu rela mengorbankan nyawanya dan meninggal dunia. Hal itu menjadi motivasi bagi Astrid untuk menguasai Farhan dan menghancurkan keluarganya secara perlahan. Sementara Farhan, justru tulus mencintai Astrid.

Biarpun Farhan sudah menikah dan memiliki anak, dia tetap menjalin hubungan dengan Astrid. Namun di lain pihak, perempuan itu menyusun strategi untuk menyingkirkan Mutia dan sengaja mengirim pesugihan hingga membuat kulit Mutia gatal-gatal.

Mutia juga kerap menerima terror mistis dari dukun langganan Astrid bernama Madam Key. Saksikan debut sinetron baru MNCTV Dendam Sampai Mati, pada 20 September 2022, pada 21.00 WIB. Sinetron itu akan tayang setiap Selasa – Minggu di MNCTV Selalu di Hati.*

BACA JUGA: Sebut Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Telah Menikah, Melaney Ricardo Beri Klarifikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini