Share

Marissya Icha Angkat Bicara Usai Dituding Selalu Ikut Campur Permasalahan Artis

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 11 Oktober 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 11 33 2684884 marissya-icha-angkat-bicara-usai-dituding-selalu-ikut-campur-permasalahan-artis-kxovclYMzF.jpg Marissya Icha (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Marissya Icha menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap ikut campur masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal tersebut bermula dari dirinya yang tak sengaja bertemu dengan wartawan dan dimintai keterangan soal kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Bukan tanpa sebab, Marissya Icha dihampiri wartawan dan ditanya soal kasus KDRT tersebut. Pasalnya, Marissya Icha, Lesti Kejora, dan juga Rizky Billar merupakan brand ambassador dari sebuah produk kecantikan.

Saat ditanya wartawan, sahabat dari mendiang Vanessa Angel ini langsungĀ membeberkan isi curahan hati Rizky Billar yang diunggahnya dalam fitur close friend di Instagram. Bukan hanya membacakan status yang ditulis oleh bapak satu anak tersebut, ia juga sempat menunjukkan tiga buah tulisanĀ Billar dengan background hitam.

Aksi Marissya Icha membongkar status Billar rupanya membuat netizen menanggapi miring hal tersebut. Bahkan tak sedikit yang menuding bahwa Marissya Icha selalu muncul setiap kali ada artis yang bermasalah.

"Kak Icha kenapa selalu ada kalau ada yang lagi ada masalah atau lagi viral?," tulis Marissya Icha menirukan pertanyaan netizen, dikutip dari Instagram Storynya pada Selasa (11/10/2022).

Marissya Icha

Bukannya menjawab pertanyaan tersebut, Icha justru bertanya balik pada artis-artis yang selalu menyeret dirinya untuk meminta bantuan saat ada masalah.

"Tanyain artis yang pada bermasalah. Pertanyaan saya, kenapa rata-rata Si Artis yang lagi masalah, knp pada hubungi saya ya? Pada telp duluan ke saya. Saya juga bingung," paparnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Lewat tulisannya, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Frans Faisal ini mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak ingin ikut campur dalam permasalahan artis manapun. Namun, ia merasa bahwa dirinya dibutuhkan untuk angkat bicara dan membantu permasalahan tersebut.

"Saya juga maunya hidup urusin diri sendiri (udah capek banget juga urus badan dan mental) karena kerjaan-kerjaan saya. Bukan karena saya yang tiba-tiba mau ikutan. Kalau tiba-tiba saya ikutan, pasti ada sesuatu," ujarnya.

"Ga semua saya mau ikutan sih, dan saya pilih-pilih juga mana yang mau saya bantuin," jelasnya.

Mengakhiri unggahannya, Icha mengatakan bahwa para artis tersebut terkadang ingin meminta didampingi sebagai bentuk dukungan. Hal itu pula yang dilakukannya untuk Lesti Kejora.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini