Share

Punya Pengalaman Sama, Marissya Icha Beri Dukungan ke Lesti Kejora

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 33 2684481 punya-pengalaman-sama-marissya-icha-beri-dukungan-ke-lesti-kejora-jpU2HCkqga.jpg Marissya Icha (Foto: Instagram)

KASUS kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa pedangdut Lesti Kejora, belakangan memang cukup menarik perhatian publik. Dukungan dari netizen serta rekan artis bahkan membanjiri pemberitaan selama kurang lebih hampir dua minggu belakangan ini.

Salah satu publik figur yang memberikan dukungan pada Lesti Kejora ialah Marissya Icha. Dukungan tersebut diberikan oleh Marissya pada Lesti sebagai sesama korban KDRT.

"Support Lesti dong karena saya merasakan apa yang dia rasain," kata Marissya Icha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Saat ditanya oleh awak media terkait pengalaman KDRT, wanita yang sempat digosipkan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tampak membenarkan hal tersebut. Bahkan, ia juga mengaku bahwa dirinya sempat menjadi korban perselingkuhan.

"Diselingkuhi dipukuli, jadi Insya Allah pasti saya harusnya perempuan yang saya bela," jelasnya.

Marissya Icha

Saat disinggung soal hubungannya dengan Lestu, sahabat Vanessa Angel ini mengaku tak begitu mengenal sosoknya. Namun ia menyebut bahwa semalam Lesti sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada Shandy Purnamasari.

"Mengenal pribadi banget sih nggak," ungkap Marissya Icha.

"(Tapi) Tadi malam mbak Shandy ulang tahun, cuma ada di dalam grup Mbak Shandy ulang tahun aja, ngucapin (selamat ulang tahun)," tandasnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Lesti melaporkan suaminya Rizky Billar terkait tindak KDRT pada 28 September 2022 lalu. Ia bahkan sudah sempat menjalani pemeriksaan terkait laporannya tersebut.

Bukan hanya ia yang telah menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT. Sedikitnya ada tujuh orang lain yang turut menjadi saksi dalam kasus tersebut dan sudah menjalani pemeriksaan.

Sayangnya, hingga kini Rizky Billar masih belum menampakkan batang hidungnya. Namun rencananya, Billar akan memenuhi panggilan polisi pada Kamis, 13 Oktober 2022 besok, setelah mangkir dalam pemanggilan 7 Oktober kemarin lantaran mengaku mengalami gangguan psikis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini