Share

Setahun Kepergian Vanessa-Bibi, Marissya Icha: Terima Kasih Sering ke Mimpiku

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 05 November 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 33 2701395 setahun-kepergian-vanessa-bibi-marissya-icha-terima-kasih-sering-ke-mimpi-aku-q1PlN5MUt0.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setahun sudah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Namun, kepergian mereka masih menyisakan duka di keluarga.

Selain keluarga, kerabat almarhumah Vanessa Angel, Marissya Icha juga turut mengenang sahabatnya itu, dengan berziarah ke makam dua sahabatnya tersebut.

Marissya Icha datang bersama Frans Faisal, adik tertua Bibi Andriansyah. Lewat Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Icha itu membagikan video ketika tengah berziarah.

Selebgram sekaligus pengusaha itu berterima kasih kepada dua sahabatnya itu, karena sering datang ke dalam mimpinya.

"Hai sahabatku. Aku dateng. Gimana kabar kamu disana? Kamu tenang kan di sana sayang? Terima kasih ya aku seneng banget kalian sering dateng ke mimpiku, kita seneng-seneng ketawa ketawa di mimpi," tulis Marissya Icha, Jumat (4/11/2022).

Tak cuma itu, Marissya Icha juga meminta maaf atas kekurangannya selama ini. Namun ia selalu berusaha memberikan yang terbaik.

"Sahabatku maafin aku jika masih banyak kekurangan, aku sayang kalian, dan sudah sebisa mungkin ku lakukan apapun yang bisa membuat kalian bangga dan tenang di sana,” tambah Marissya Icha.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Mengakhiri keterangannya, selebgram satu ini pun meminta netizen untuk mendoakan almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Saat ini hanya Al- Fatihah sajalah yang bisa ku berikan untuk kamu, semoga kalian husnul khatimah, senang dan bahagia disana yah sahabat sahabat ku," tutup Marissya Icha.

Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal  dalam perjalanan menuju Surabaya di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2022.

Dalam mobil tersebut, terdapat tiga korban lainnya yaitu sopir, pengasuh dan Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Beruntung mereka berhasil selamat. dari kecelakaan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini