Share

Marissya Icha Resmi Cabut Laporan Polisi Atas Medina Zein

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2022 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 33 2684491 marissya-icha-resmi-cabut-laporan-polisi-atas-medina-zein-ou1bJKJw0O.jpg Marissya Icha cabut laporan atas Medina Zein. (Foto: Instagram/@marissyaichareal)

JAKARTA - Selebgram Marissya Icha resmi mencabut dugaan laporan palsu atas Medina Zein yang didaftarkannya di Polda Metro Jaya, pada 28 Desember 2021. Pencabutan laporan itu dilakukan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. 

"Laporan sudah saya cabut melalui lawyer saya. Tapi lupa kapan persisnya. Yang pasti sih minggu lalu," kata sahabat Vanessa Angel tersebut saat ditemui awak media di Polres Jakarta Selatan, pada Senin (10/10/2022). 

Marissya mengungkapkan, alasan dirinya mencabut laporan karena merasa hukuman penjara 6 bulan atas kasus pencemaran nama baik yang menjerat Medina Zein sudah cukup menjadi pembelajaran. "Semoga semua ini bisa mengubah dia," imbuhnya. 

Medina Zein. (Foto: MNC Portal Indonesia)

BACA JUGA: Tok Tok Tok, Medina Zein Divonis 6 Bulan Penjara

BACA JUGA: Polisi Harap Rizky Billar Kooperatif dalam Pemeriksaan 13 Oktober Mendatang

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sang selebgram menambahkan, alasan lain yang membuat dirinya mencabut laporan itu adalah status istri Lukman Azhari itu yang seorang ibu. Dia merasa kasihan dengan Medina yang harus berpisah dari anak-anaknya. 

Medina Zein. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Anaknya masih terlalu kecil. Karena saya juga seorang ibu jadi saya memikirkan hal tersebut," tutur Marissya Icha menambahkan.*

BACA JUGA: Ada Unsur Pidana dalam Kasus Lesti Kejora, Rizky Billar Segera Jadi Tersangka?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini