Share

Mengungkap Tragedi Mimpi Berujung Kecelakaan dalam 'Menyentuh Mereka yang Tak Terlihat - The Series'

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 09 Oktober 2022 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 09 598 2683498 mengungkap-tragedi-mimpi-berujung-kecelakaan-dalam-menyentuh-mereka-yang-tak-terlihat-the-series-dh9JOkxLwv.jpg Menyentuh Mereka Yang Tak Terlihat (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus indigo, Frislly Herlind, sempat bergabung dalam sebuah film bertajuk Mereka Yang Tak Terlihat. Dalam proses penggarapan Mereka Yang Tak Terlihat, perempuan 23 tahun ini mengakui jika ada banyak sekali kejadian horor serta gangguan-gangguan mistis yang dialami oleh para pemain serta kru film yang tayang pada 2017 lalu.

Hal itulah yang akhirnya membuat STRO dan Skylar Pictures memiliki inisiatif untuk melakukan penelusuran guna mengungkap misteri, mitos, dan mengetahui seperti apa makhluk tak kasat mata yang ada dalam film tersebut. Bahkan mereka sengaja membuat series bertajuk 'Menyentuh Mereka Yang Tak Terlihat' dan telah tayang sejak 21 September 2022 lalu secara eksklusif di platform STRO.

Dalam series tersebut, Frislly terlihat melakukan penelusuran bersama Bianca Hello, Vania Valencia, Harris Nizam di rumah sakit. Mereka bahkan mencoba untuk menelusuri makhluk tak kasat mata yang sempat hadir dalam mimpi mereka.

Konten 'Tragedi Mimpi' bahkan disebut menjadi konten yang paling ditunggu, Mengingat, ada cukup banyak pemain dan kru yang mengaku mendapatkan mimpi horor yang sama, hingga mengalami kecelakaan di lokasi.

Uniknya, bukanya hanya kru dan pemain yang mendapatkan mimpi buruk terkait hal itu. Beberapa netizen pun mengaku sempat mengalami hal tersebut.

Menyentuh Mereka Yang Tak Terlihat

“pernah banget ngalamin kayak gini malamnya mimpi hantu, pas besok paginya mendadak pusing + muntah2," tulis akun @adlin.h.n

“kepo yang ginian cari di google tapi masih kurang saja menurut aku," sambung akun @anggafbrnld.

Follow Berita Okezone di Google News

Hal itu membuat STRO dan Skylar Picture berinisiatif untuk menggelar live streaming ‘Get Intimate - Menyentuh Mereka yang Tak Terlihat’ pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang. Dalam live streaming yang digelar pada pukul 15.00 WIB itu, mereka berharap agar netizen bisa bercerita dan mendapatkan jawaban dari mimpi buruk mereka.

Sementara itu, konten Tragedi Mimpi akan tayang pada Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB. Bagi yang penasaran, kalian bisa langsung melihat para cast yaitu Frislly Herlind, Bianca Hello, Vania Valencia dan Harris Nizam serta crew ‘Mereka Yang Tak Terlihat–The Series’ menceritakan pengalaman mimpi horor berujung sial yang menimpa mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini