Share

Kata Martin Anugrah soal Kemungkinan Buat Season 2 Series Bad Parenting

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 598 2682511 kata-martin-anugrah-soal-kemungkinan-buat-season-2-series-bad-parenting-u6CSKfanmL.jpg Martin Anugrah. (Foto: Melati/MPI)

JAKARTA - Original series Vision+ Bad Parenting sudah menyentuh episode 12. Hal ini menandakan series garapan Martin Anugrah itu telah usai.

Tapi jika diperhatikan kembali, ending dari Bad Parenting terbilang menggantung. Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan apakah Martin berniat meneruskan cerita lewat season selanjutnya?

"Ada dua opsi, satu dengan ending seperti itu, kita bisa melihat kalau apa yang selama ini kita lakukan akan ada dampaknya" kata Martin, ditemui di iNews Tower, Kamis (6/10/2022).

Martin pun menjelaskan tentang kesalahan orangtua dalam mendidik yang pada akhirnya berdampak pada anak mereka. Namun selain memberi edukasi tentang dampak buruk dari pola asuh, Martin tak menutup kemungkinan untuk membuat season lanjutan Bad Parenting.

"Atau juga, akan ada season 2 nya. Sangat tidak menutup kemungkinan" lanjut Martin.

Adapun lewat series yang dibintangi oleh Nadila Ernesta dan Zidni Hakim ini, Martin Anugrah berharap para orang tua di Indonesia bisa memetik hikmah untuk dapat menghindari pola asuh yang buruk pada anak-anak mereka.

Bad Parenting secara garis besar menceritakan tentang pasangan suami istri yang tak siap membangun sebuah keluarga. Alhasil, anak-anak mereka pun turut merasakan dampak dalam kehidupannya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini