Share

Diperiksa Imbas Prank KDRT, Baim Wong Tertawa Lepas

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682655 diperiksa-imbas-prank-kdrt-baim-wong-tertawa-lepas-20LKRxhTGi.JPG Baim Wong (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Hal ini imbas konten prank mereka yang melibatkan seorang polisi.

Baim dan Paula dipanggil untuk dimintai keterangan berdasarkan laporan yang ditujukan pada keduanya mengenai konten prank laporan kepolisian yang berkaitan dengan kasus KDRT.

Turun dari mobil Alphard hitam, Baim Wong tersenyum hangat. Dirinya terlihat santai mengenakan outfit casual. Perpaduan kaus bergambar siluet dirinya beserta keluarga dengan jaket jeans yang dikenakannya, menambah kesan santai dalam dirinya.

Baim Wong Prank Polisi soal KDRT

Tak banyak bicara, Baim memilih melontarkan senyumannya ketika melangkah masuk ke Polres Metro Jaksel.

Sementara itu, sang istri, Paula Verhoeven juga tampil santai, dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan oleh Ormas Sahabat Polisi. Hal ini terkait konten prank laporan KDRT yang dilakukan di Polsek Kebayoran Lama.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Pasangan yang sering disapa Bapau itu dianggap tidak sensitif dengan isu KDRT yang saat ini sedang menimpa seorang pedangdut kenamaan. meski mereka telah meminta maaf, proses tetap dilanjutkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini