Share

Teror Arwah Pocong Pesugihan

MNC Media, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 598 2682026 teror-arwah-pocong-pesugihan-cEAm1tBE1V.jpg Jero Podcast: Semedi. (Foto: RCTI+)

TEROR arwah pocong pesugihan bermula dialami oleh seorang keluarga di komplek kaki Gunung Salak. Kepala keluarga tersebut bernama Riyan. Ia bercerita tentang sesosok pocong yang meneror komplek mereka. Sebelum nya ada seseorang bernama Tatang, ia meninggal secara tidak wajar, sejak saat itu Riyan meyakini bahwa hantu tersebut adalah arwah Tatang. Ia bercerita suatu ketika saat hendak pulang lembur, sang istri bernama Rina melarang Riyan untuk bekerja lembur, namun mau bagaimana lagi ia tidak dapat melarang suaminya tersebut karena tuntutan pekerjaan. Suatu hari pada saat maghrib Rina sedang menutup gorden jendela dan melarang anak-anaknya yang lain untuk tidak keluar dari rumah.

 

Suasana yang dirasakan di komplek tersebut sangat mencekam dan sepi, membuat siapapun tak ingin pergi saat malam hari. Saat itu hujan turun deras dan waktu menunjukkan pukul sembilan malam. Sang anak yang bernama Sella bergegas untuk tidur, sembari mempersiapkan peralatan tidurnya. Tiba-tiba gorden kamarnya tersingkap. Saat hendak tidur Sella melihat ada yang melihat dari jendela kamarnya, seketika bulu kuduknya pun merinding. Suasana saat di kamar Sella seperti berbeda dari biasanya dingin dan mencekam. Ia yang awalnya ragu karena penampakkan tersebut akhirnya beranjak dari tempat tidurnya dan memastikan sosok tersebut, walaupun sebenarnya ia takut. Sekali lagi kilatan gorden mengenai Sella, sekilas ia melihat sosok putih. Dengan tekad dan perasaan yang kuat akhirnya ia membuka gorden tersebut dan ternyata ada sosok pocong yang menakutkan dengan wajah yang gosong seperti tengkorang dan mata yang bolong terbelalak.

Awalnya posisi pocong tersebut jauh dari wajah Sella, namun kian lama semakin dekat. Sontak hal tersebut membuat Sella kaget dan berteriak kencang. Rina yang mendengar hal tersebut pun beranjak menghampiri sang anak. Sambil menenangkan Sella, ia mengajak nya untuk tidur bersama adiknya. Tak lama terdengar pintu diketuk dari rumahnya. Melihat kejadian tersebut siapakah yang mengetuk pintu tersebut? Siapakah yang mengintip dan meneror keluarga Sella? ataukah itu hanya sebuah isu belaka?

Penasaran dengan cerita selanjutnya, dengarkan cerita selengkapnya di Live Podcast Jero di Audio+ bagian dari RCTI+, Kamis 06 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga.

BACA JUGA:Dituding Membanting dan Mencekik Lesti Kejora, Begini Pembelaan Rizky Billar

BACA JUGA:Rizky Billar Bantah KDRT Lesti Kejora, Kuasa Hukum Sebut Berlebihan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini