Share

Rizky Billar Bantah KDRT Lesti Kejora, Kuasa Hukum Sebut Berlebihan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681861 rizky-billar-bantah-kdrt-lesti-kejora-kuasa-hukum-sebut-berlebihan-T8ZMPtTPeP.jpg Rizky Billar. (foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA, MPI - Aktor Rizky Billar membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum sang aktor, Ade Erpil Manurung. 

Menurutnya, kabar KDRT yang telah menjerat kliennya terlalu berlebihan. Billar pun belum menyampaikan keterangannya di hadapan polisi mengenai laporan yang dilayangkan sang istri. 

"Wah itu tidak, itu berlebihan," kata Ade kepada awak media, Kamis (6/10/2022).

"Walaupun visum ada tapi belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan mingggu depan," imbuhnya.

Rizky Billar pun mangkir dalam pemeriksaan perdananya terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini. Pria 27 tahun itu disebut mengalami gangguan psikis lantaran dihujat netizen gara-gara pemberitaan KDRT yang menghebohkakn ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Psikis terganggu terkait medsos yang ditayangkan berita narasi yang dibangun kurang baik lah, tidak sepantasnya dilakukan netizen. Jadi psiskisnya terganggu. Ibunya juga terganggu psikisnya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 28 September 2022 terkait dugaan KDRT. Diduga sang pedangdut menerima kekerasan usai mengetahui perselingkuhan suaminya.

Laporan Lesti terdaftar dalam nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. Atas kasus ini, Rizky Billar terancam melanggar Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

BACA JUGA:Piyu Padi Tanggapi Kisruh Posan Tobing dengan Band Kotak soal Royalti

BACA JUGA:Tuntutan Royalti Disebut Gimmick, Posan: Enggak Ada Urusan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini