Share

Ada Kolaborasi Dewa 19 dan Slank di Amazing 20 GTV, Catat Tanggalnya!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 598 2681772 ada-kolaborasi-dewa-19-dan-slank-di-amazing-20-gtv-catat-tanggalnya-3iNFaOLLuI.jpg Ada kolaborasi Dewa 19 dan Slank di Amazing 20 GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Slank dan Dewa 19 akan tampil sepanggung di malam puncak Amazing 20 GTV. Acara itu akan digelar dan ditayangkan langsung oleh GTV dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 8 Oktober 2022, pukul 18.30 WIB. 

Amazing 20 GTV. (Foto: MNC Media)

BACA JUGA: Farel Prayoga, Ayu Ting Ting Hingga BCL Semarakkan Malam Amazing 20 GTV

Acara ini merupakan penanda bahwa GTV sudah menghibur dan bersinergi dengan keluarga Indonesia selama 2 dekade. Sebagai tanda terima kasih kepada pemirsa setianya, GTV akan menghadirkan panggung hiburan berkualitas yang tak terlupakan.

GTV menggaet sederet musisi legendaris Tanah Air untuk mengisi Amazing 20 GTV. Salah satu penampilan terbaik dari ajang ini nantinya ada duet epik dua band legendaris Tanah Air, Dewa 19 dan Slank. 

Dewa 19 menggandeng mantan vokalisnya, Ari Lasso dalam penampilan tersebut. Selain itu, ada juga penampilan istimewa dari Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Farel Prayoga , Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara, hingga Danang. 

BACA JUGA: Regi Datau Ungkap Alasan Pertahankan Rumah Tangga dengan Ayu Dewi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain panggung musik berkelas, Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi, hingga Daus Separo akan memberikan hiburan istimewa di panggung Amazing 20 GTV.

Amazing 20 GTV. (Foto: MNC Media)

Jangan ketinggalan untuk menyaksikan acara istimewa ini di Channel 41 Digital GTV. Atau, Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Follow akun @officialgtvid di TikTok dan Instagram untuk mendapatkan informasi menarik dari GTV lainnya.*

BACA JUGA: Hasil Visum Lesti Kejora, Polisi: Ada Kekerasan oleh Benda Tumpul

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini