Share

Dinyinyir Netizen Usai Tampil Bare Face, Brisia Jodie: Bikin Drop Mood Aku!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2682082 dinyinyir-netizen-usai-tampil-bare-face-brisia-jodie-bikin-drop-mood-aku-XRSh46Tm8I.jpg Brisia Jodie. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie kembali menjadi sorotan. Ia menjadi bulan-bulanan netizen karena memposting foto bare face alias tanpa riasan

Jodie kebanjiran komentar pedas dari netizen yang menilai dirinya sangat berbeda jauh dibanding saat mengenakan make up.

Mulai dari warna kulit wajah Jodie yang dinilai lebih kusam dan gelap saat tanpa make up, hingga adanya jerawat di wajah Jodie.

Komentar-komentar negatif dari netizen membuatnya sempat terpuruk. Melalui unggahan story-nya baru-baru ini, jebolan Indonesian Idol ini pun mempertanyakan ekspetasi netizen terhadapnya.

“Komentar yang bikin aku kadang enggak pede buat tampil bare face ‘ternyata aslinya enggak putih ya’, ‘skincare mulu tapi enggak berubah-ubah’, ‘ternyata belum glow up’, " tulis Jodie melalui akun Instagramnya, @brisiajodie96, Kamis, (6/10/2022).

“Masih banyak komen negatif lainnya yang kadang bikin aku enggak mood buka DM karena bisa bikin drop mood aku. Emang orang-orang ekspektasinya aku seputih apa sih? seputih (personel) BLACKPINK?,” ujar Jodie

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Rekan duet Arsy Widianto ini mengaku dirinya terlahir dari keluarga yang tidak memiliki gen warna kulit putih. Dia juga menilai, bahwa tidak ada yang salah tampil  polos tanpa make up.

“Aku juga bukan lahir dari gen yang putih guys. Padahal aku udah pernah bahas ini sebelumnya, enggak ada salahnya orang posting muka bare face ataupun lagi breakout di media sosial.

“Itu kan hak masing masing selama mereka percaya diri. kalian juga enggak tau kan gimana perjuangan mereka untuk ngerawat dirinya?” tuturnya.

Sebelumnya, Brisia Jodie sempat mengunggah foto selfie barefacenya pada 5 Oktober lalu. Dia tampak menampilkan wajah polosnya tanpa make-up kecuali pulasan maskara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini