Share

Brisia Jodie Ngaku Ditaksir Pria Kaya Raya hingga Diberi Gepokan Uang, Netizen: Masa Sih?

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 19 September 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670162 brisia-jodie-ngaku-ditaksir-pria-kaya-raya-hingga-diberi-gepokan-uang-netizen-masa-sih-TzvNbZJb3Y.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram)

VIDEO penyanyi Brisia Jodie dalam akun Youtube TS Media mendadak menjadi perbincangan netizen. Pasalnya dalam video tersebut, pelantun ‘Ternyata Hanya Kamu’ ini mengaku pernah ditaksir oleh seorang anak konglomerat.

Dalam potongan rekaman yang diunggah oleh akun TikTok, @brisialova_smg, Jodie mengatakan ia pernah disukai seorang pria tak dikenal. Pertemuan dirinya dengan pria tersebut bahkan berlangsung di sebuah club di Bali.

“Pernah sekali pacaran sama yang nggak public figure, dia super-super kaya nya minta ampun,” kata Jodie, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu 18 September 2022.

Jodie mengatakan saat itu ia sedang bersama sang ibunda. Kemudian, mereka dihampiri oleh ayah pria tersebut dan meminta nomor telepon Jodie untuk sang putra.

Untuk bisa mendapatkan nomor telepon Jodie, ayah dari pria tersebut bahkan sempat memberikan segepok uang pada perempuan 26 tahun itu dan ibunya.

“Terus tiba-tiba dikasih uang segepok sama papanya, buat minta nomor doang,” kata Jodie.

Brisia Jodie

Singkat cerita, Jodie akhirnya menjalin asmara dengan putra konglomerat itu meski harus hubungan jarak jauh Jakarta-Banjarmasin. Namun, Jodie memutuskan mengakhiri hubungan mereka lantaran kekasihnya itu meminta Jodie berhenti sebagai penyanyi.

“Dia telepon bilang ‘sayang udah lah kamu gak usah nyanyi lagi, kamu belanja aja pakai kartu kredit aku’. Terus ya kayak gitu lah terus aku duh putus aja deh,” kata Jodie.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ungkapan Brisia Jodie itu sontak jadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang tak percaya dengan kisah cinta Jodie dan menyebutnya hanya halu semata.

“Percaya gak ya?,” kata akun @call****.

“Antara percaya dan tidak,” tulis akun @reni****.

“Masa sih?,” kata akun @sari*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini