Share

Klarifikasi Brisia Jodie Usai Dianggap Halu Pernah Diberi Gepokan Uang Demi Nomor HP

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 21 September 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2671995 klarifikasi-brisia-jodie-usai-dianggap-halu-pernah-diberi-gepokan-uang-demi-nomor-hp-urXBtC4AnG.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram)

BARU-baru ini, sosial media diramaikan dengan potongan video saat Brisia Jodie mengaku sempat berpacaran dengan seorang pria tajir. Dalam video tersebut, jodie mengatakan bahwa dirinya sempat berpacaran dengan seorang pria yang tidak berasal dari dunia hiburan.

Sebelum resmi berpacaran dengan putra dari pengusaha asal Banjarmasin tersebut, ayah dari kekasihnya sempat memberikan gepokan uang kepada Jodie dan ibundanya. Uang tersebut bahkan sengaja diberikan oleh ayah dari pria tersebut hanya demi mendapatkan nomor telepon pelantun Dengan Caraku tersebut.

Mendengar penuturan Jodie, netizen pun bukannya takjub. Mereka justru tak percaya dengan cerita gadis 26 tahun itu hingga menyebut bahwa Jodie tengah mengarang cerita dan juga halu.

Mengetahui bahwa dirinya di cap halu, mantan kekasih Julian Jacob ini akhirnya angkat bicara. Dalam kolom komentar video TikTok @brisialova_smg, rekan duet Arsy Widianto ini terlihat ikut mengomentari video saat dirinya tengah bercerita tentang mantan kekasihnya.

"Hah rame bgttt. oh yaaa yg ngira aku ngarang cerita. maaf bgt kalo rada asing kisah cerita ini, cuma ini bener2 terjadi dan banyak saksi juga HAHA,” jelas Brisia Jodie pada kolom komentar.

Brisia Jodie

Bukan hanya itu, Jodie pun menganggap bahwa kisah tersebut memanglah aneh. Namun, ia tak berusaha untuk berbohong dan mengarang cerita terkait kejadian itu.

"Tapi jujur emg aneh sih jalan hidupku. cuma ini real story yaaa! dan skrg mantanku itu udah punya anakk hehe,” sambung Jodie.

Sementara itu, terkait gepokan uang yang diterima oleh ibunya, Jodie pun mengaku tak tahu pasti berapa jumlah. Sebab, ia mengatakan jika dirinya sama sekali tidak memegang uang tersebut.

β€œDan masalah gepokan aku cm ngira2 aja ya aku gatau nominalnya berapa karna ga megang uang itu sedikitpun hehe. maaaaciii!!!” tandas Jodie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini