Share

Chandra Liow Klarifikasi, Bantah Ngajak Mantan Pacar Mati Bareng

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681733 chandra-liow-klarifikasi-bantah-ngajak-mantan-pacar-mati-bareng-sJLVQEID4M.jpg Chandra Liow (Foto: Youtube Chandra Liow)

JAKARTA - Chandra Liow membuat klarifikasi kabar ia mengajak mantan kekasih Indira Ayu Maharani untuk mati bareng.

Chandra Liow secara terang-terangan menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya. Dengan tegas Chandra Liow membantah semua yang ditudingkan oleh Indira Ayu Maharani.

"Menurut gue ini sangat rancu ya karena seakan gue disini yang mau menabrakan dia dengan mobil gue. Itu sama sekali tidak pernah terjadi jadi gue akan menjelaskannya," ujar Chandra Liow dikutip Kamis (6/10/2022).

Chandra Liow

Selain itu, dalam cuitan mantan kekasihnya, Indira menyebut Chandra membawa mobil secara ugal-ugalan dan melakukan drift, namun Chandra Liow mengaku tidak melakukan hal tersebut.

"Dia juga bilang gue nge-drift pas putaran Antasari, yang pertama mobil gue bukan mobil drift dan yang kedua gue tidak memiliki kemampuan untuk drift," tegas Chandra Liow.

"Dia bilang gue mau nabrakin mobil ke flyover di Fatmawati dan ada polisi tidur. Kayaknya di Fatmawati nggak ada flyover dan tidak ada polisi tidur di Antasari. Disitu posisinya sudah menyudahi hubungan tapi dia menolak untuk selesai karena dia maunya stay," sambung Chandra Liow.

Laki-laki 29 tahun itu mengakui memang hubungannya dengan Indira pada malam itu sedang tidak baik-baik saja. Kala itu mereka berniat untuk menemukan solusi terbaik untuk hubungan mereka.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Chandra kemudian memutuskan untuk break dari hubungan. Namun Inayma menolak pisah.

Sebagai informasi, sebelumnya Indira Ayu Maharani sempat menuliskan beberapa pengalaman kurang mengenakkan selama hidupnya. Salah satunya terjadi saat menjalin hubungan asmara dengan seorang YouTuber.

"Pengalaman abusiveku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar, mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang 'kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng'," tulis Indira Ayu Maharani pada (1/10/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini