Share

Chandra Liow Terseret Isu Kekerasan, Diduga Ajak Mantan Mati Bareng

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2678374 chandra-liow-terseret-isu-kekerasan-diduga-ajak-mantan-mati-bareng-VMLvVNb16w.jpg Chandra Liow (Foto: Ist)

JAKARTA - Mantan kekasih YouTube Chandra Liow, Indira Ayu Maharani atau Inayma blak-blakan menceritakan dirinya yang mengalami kekerasan.

Hal itu diungkap gamers sekaligus influencer ini di akun Twitter-nya, @inayma. Ia menceritakan kerap mendapat kekerasan baik dari keluarga hingga mantan kekasihnya sendiri.

“Pengalaman abusive ku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantam pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar,” tulis Inayma dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat 30 September 2022.

Chandra Liow

Salah satu cuitan Inayma pun viral setelah dirinya mengatakan mendapat perlakukan kekerasan dari mantan kekasihnya yang seorang YouTuber. Diduga, sosok yang diceritakan Inayma ialah Chandra Liow.

“Mantan (pacar) Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang ‘kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng’,” tulisnya.

Tak sampai di situ, Inayma juga memberi bukti sebuah mobil sedan berwarna hitam tanpa nomor plat belakang. Menurutnya, plat tersebut lepas akibat mobil yang dikemudikan sang mantan kekasih terlalu kencang.

“Ini sudah jelas. Coba hitung-hitungan fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot,” katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Cuitan Inayma itu pun sontak membuat heboh netizen. Mereka pun sama-sama menduga sosok mantan kekasih yang melakukan kekerasan pada Inayma adalah Chandra Liow.

“Chandra Liow inisialnya,” kata akun @uchi*****.

“Keliatan tuh Chandra Liow,” tulis akun @tei****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini