Share

Senyum Sumringah Raissa Ramadhani Tembus Chart Viral 50

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 205 2682264 senyum-sumringah-raissa-ramadhani-tembus-chart-viral-50-uGH5Toxekt.jpg Raissa Ramadhani (Foto: IG Raissa)

JAKARTA - Raissa Ramadhani mengungkapkan rasa bangga terkait single Berpisah Lebih Indah yang berhasil masuk ke dalam Playlist Spotify Viral 50 Indonesia. lagu tersebut bercerita tentang kebahagiaan ketika berpisah yang mengangkat topik perselingkuhan. Hingga mendapatkan reaksi hangat dari publik.

“Aku seneng banget pas dikabari kalau laguku tersebut masuk ke dalam Playlist Spotify Viral 50. Artinya proses panjang dalam pengerjaan lagu tersebut terbukti membuahkan hasil. Selain itu aku juga merasa tema lagu tersebut memiliki andil, karena topik perselingkuhan lagi relate belakangan ini,” ujar Raissa.

Raissa Ramadhani

Menurutnya, orang lebih mengenal dirinya sebagai aktris dan selebgram. Namun, Raissa mengaku ingin sekali dikenal dengan sebutan musisi, lantaran dalam dunia tarik suara ini bukanlah karya pertamanya. Sebelumnya, terdapat dua single yang berjudul Katanya dan Hanya dirinya.

“Memang, awalnya orang tau aku itu sebagai aktris atau selebgram. Namun, aku ingin sekali dikenal sebagai musisi. Musisi itu, kan membuahkan karya yang bisa dikenang sepanjang masa,” tutur Raissa Ramadhani.

Raissa Ramadhani juga mengatakan perjalanan kariernya di dunia musik masih sebuah proses yang penting dan berharga. ia menyatakan pembelajaran yang didapat dapat menghantarkan dirinya dari satu titik ke titik selanjutnya, yaitu lebih baik lagi.

“Karya-karya aku sebelumnya memiliki peran penting banget dalam proses berkarya aku. Aku merasa Berpisah Lebih Indah ini memang dikerjakan lebih serius dan research yang lebih mendalam,” ucap Raissa Ramadhani.

“Baik dalam range vocal aku, tema lagu dan pendekatan sound yang sesuai karakterku. Aku berharap lagu ini bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi,” tambahnya.

Keinginan Raissa untuk meraih pendengar lebih luas dan lebih variatif nyata membuahkan hasil. Dan ia pun sudah tidak sabar untuk kembali mengerjakan project berikutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini