Share

Raissa Ramadhani Lebarkan Sayap sebagai Penyanyi, Ini Sosok yang Menginspirasi

Sukainah Hijarani, Okezone · Minggu 25 September 2022 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 205 2674294 raissa-ramadhani-lebarkan-sayap-sebagai-penyanyi-ini-sosok-yang-menginspirasi-4xtJjX38x1.jpg Raissa Ramadhani (Foto: IG Raissa)

JAKARTA - Raissa Ramadhani baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Berpisah Lebih Indah. Memang Raissa awalnya lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram. Dalam dunia tarik suara, ia pun telah menarik banyak perhatian penggemar musik Indonesia lewat dua single terdahulu, yang berjudul Katanya dan Hanya Dirinya. Namun apa sih yang membuatnya sangat tertarik pada dunia tarik suara.

“Mungkin kalo di dunia seni hiburan, aku lebih dikenal sebagai aktris dan selebgram. Tapi sebenarnya aku itu tertarik banget mendalami dunia tarik suara. Cuma memang proses perjalananku melalui bidang lain dulu, seru sih.. karena bisa banyak belajar hal lain terlebih dulu, jadi beneran berasa ada journeynya. Yah sepertinya rezeki itu datangnya beda-beda ya,” ujar Raissa.

Ketika ditanya mengenai ketertarikannya mendalami dunia tarik suara, sedangkan karirnya di dunia akting diawali dengan cukup baik. Sepertinya ada sosok yang memberikan inspirasi untuk mendalami hal tersebut.

Raissa Ramadhani

“Memang ada seseorang yang menginspirasi aku untuk mencoba dunia tarik suara, siapakah dia? Ahhaahaha dia itu adalah Mamaku. Menurutku, Ibu aku merupakan sosok entertainer sejati. Dia seperti selalu berhasil menghibur orang disekitarnya tanpa banyak effort. Selalu diminta bernyanyi kalau ada acara resepsi kawinan, selalu ngisi acara 17an, bahkan kalo ada dangdutan keliling aja suka main selonong aja hahahaha,” tambahnya

Menurut Raissa, melakukan sesuatu perbuatan yang menyenangkan orang lain itu merupakan tindakan mulia. Dan kebaikan yang ditabur dipercaya akan berbalik mengantarkan kebaikan juga bagi dirinya. Hal tersebut ia pelajari dari ibunya.

“Aku memang idolakan sejak kecil. Sepanjang yang aku lihat, dia selalu membuatku kagum dengan energi positifnya. Dari situ aku menyadari, ada kepuasan tersendiri ketika kita berhasil menghibur seseorang dan ketika kita membuat seseorang merasa lebih baik.. beuh kepuasan batinnya itu tak ternilai,” Raissa kembali menambahkan.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini