Share

Afgan hingga Tipe-x akan Meriahkan Konser Artikulasi Festival Pada 10 Desember 2022

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 205 2681933 afgan-hingga-tipe-x-akan-meriahkan-konser-artikulasi-festival-pada-10-desember-2022-bai52YD4FA.jpg Afgansyah Reza (Foto: Instagram)

DERETAN musisi Tanah Air siap tampil dalam konser musik bertajuk Artikulasi Festival. Pagelaran konser tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, Artikulasi Festival sudah merilis sejumlah musisi yang akan tampil pada gelaran tersebut. Mulai dari Afgansyah Reza, Kuburan Band, Diskoria, Tipe-X, Fabio Asher, hingga penyanyi pop lainnya seperti Aldiv, Tasha, sampai KAV Project.

Musisi muda, Aldiv bahkan mengaku sudah tak sabar untuk tampil dan menyapa penggemarnya dalam konser offline. Begitupun Tasha, yang mengaku sangat antusias untuk sepanggung dengan para musisi senior.

"Semangat banget dan itu yang kita tunggu-tunggu. Karena selama pandemi kan susah untuk interaksi langsung dengan penonton," ungkapnya dalam konferensi pers yang berlangsung pada Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin.

"Aku senang banget langsung bilang iya saat itu (ditawari). Apalagi sepanggung dengan musisi-musisi senior yang hebat tentunya," katanya.

Preskon Konser Artikulasi Festival

Artikulasi Festival sendiri merupakan pagelaran musik yang digelar untuk memperingati ulang tahun dari Akurat.co. Menariknya, pagelaran musik ini juga juga mengusung konsep 'Ramah Tuli' dengan menghadirkan Rezki Achyana yang merupakan Juru Bahasa Isyarat (JIB).

"Konser Artikulasi Festival pada prinsipnya ingin memberi kaum tuli sensasi yang luar biasa. Saya sadari betul bahwa juru bahasa isyarat di atas panggung akan menjadi atraksi tambahan, baik itu bagi penonton yang bisa mendengar," papar Meita Irianty selaku ketua penyelenggara.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Kita tahu, sebagian tuli yang dikenal sebagai HoH (Hard of Hearing/kurang pendengaran) biasanya masih dapat menikmati musik," tambahnya.

Untuk dapat menyaksikan pagelaran musik Artikulasi Festival, masyarakat sudah mulai bisa membeli tiket secara online mulai hari ini, Kamis (6/10/2022). Harga tiket pun dibanderol mulai Rp 125.000 untuk kelas Tribun, Rp 150.000 untuk kelas Festival, dan Rp 200.000 untuk kelas VIP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini