Share

Chris Martin Idap Infeksi Paru, Coldplay Batalkan Konser di Brasil

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 205 2681249 chris-martin-idap-infeksi-paru-coldplay-batalkan-konser-di-brasil-XkyFkrjPHB.jpg Coldplay. (Foto: Instagram)

KABAR tak menyenangkan datang dari grup band asal Inggris, Coldplay, yang harus membatalkan jadwal konsernya di Brasil. Hal ini disebabkan karena kondisi kesehatan sang vokalis, Chris Martin.

"Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan yang akan datang di Rio de Janeiro dan Sao Paulo hingga awal 2023," tulis keterangan resmi yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Coldplay.

Chris Martin ternyata terkena penyakit infeksi paru-paru yang serius. Oleh karena itu, dokter menyarankan sang pelantun Yellow itu untuk beristirahat.

"Chris telah diperintah dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan," tulis keterangan.

Coldplay berjanji akan bekerja cepat, menindaklanjuti informasi mengenai pengubahan jadwal konser. Mereka pun meminta maaf karena membuat penggemar harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan aksi panggung idolanya. 

BACA JUGA:Rizky Billar Sempat Akui Takut dengan Ayah Lesti Kejora, Kenapa?

BACA JUGA:Tak Tega, Nikita Mirzani Kecam Oknum yang Edit Foto Lebam Lesti Kejora

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dam ketidaknyamanan kalian," tulis keterangan itu

"Kami sangat berterima kasih atas pengertian kalian pada saat yang penuh tantangan ini, dimana kami harus memprioritaskan Chris," sambungnya.

Belum ada tanggal baru yang dikonfirmasi, namun band ini memastikan bahwa konser akan dijadwalkan ulang pada awal 2023. Mereka pun terbuka apabila pembeli tiket ingin meminta pengembalian uang.

"Kami optimis bahwa Chris akan kembali sehat setelah istirahat dan berharap segera melanjutkan tur," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini