Share

Aldi Taher Doakan Lesti Kejora dan Rizky Billar Rujuk: Insya Allah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680553 aldi-taher-doakan-lesti-kejora-dan-rizky-billar-rujuk-insya-allah-bHoxjVUBCj.jpg Aldi Taher. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aldi Taher turut menyoroti kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa penyanyi Lesti Kejora. Kendati sang pedangdut telah melaporkan sang suami, Aldi tetap mendoakan rumah tangga mereka tetap bertahan.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, mantan suami Dewi Perssik itu berharap pasangan itu rujuk. Bahkan menandai akun Instagram Lesti, Rizky Billar dan Inul Daratista.

"Insya Allah @lestykejora dan @rizkybillar rujuk. CC @inul.d," tulis Aldi Taher di Instagram, Selasa (4/10/2022).

Unggahan itu memicu beragam komentar netizen. Banyak yang tidak setuju bila Lesti dan Billar kembali bersama setelah adanya dugaan KDRT ini. 

"Saya rasa ayah Kejora nggak membiarkan anaknya terluka lagi," tulis akun @diya***.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Jangan mau balik lagi sama yang suka main tangan," ujar akun @nsr***.

"Enggak usah rujuk lah, kasihan nanti di KDRT lagi percuma punya suami kok KDRT. Gak usah rujuk lah," tambah @2016***.

Seperti diketahui sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Berdasarkan keterangan polisi, perilaku kasar yang diduga dilakukan Billar itu dilakukan usai Lesti mengetahui perselingkuhannya. 

Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebanyak dua kali di rumah Lesti dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Ketika aparat datang, sang aktor justru kabur dengan menggunakan mobil dan belum memberikan keterangan apapun hingga kini. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini