Share

ARMY Indonesia Galang Dana untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Inin Nastain, Koran Sindo · Selasa 04 Oktober 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680509 army-indonesia-galang-dana-untuk-korban-tragedi-stadion-kanjuruhan-qVRowxol8x.jpeg BTS (Foto: Ist)

JAKARTA - Berbagai kalangan berduka atas tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan ratusan Aremania. Tak hanya dari dunia olahraga, fans BTS, ARMY Indonesia pun turut berduka.

Lewat akun di media sosial (medsos) Twitter, akun @BTS_AHC_IDN menginisiasi penggalangan dana lewat 'KitaBisa.' "Mari sejenak kita panjatkan doa untuk korban dan pihak yang terdampak. #PrayForKanjuruhan #DukaUntukKanjuruhan Hai ARMY, Hai #OrangBaik, Atas nama ARMY INDONESIA kami mengucapkan turut berduka cita kepada seluruh korban dari tragedi di stadion Kanjuruhan," tulis keterangan itu.

Lewat Utas, akun itu berdoa agar keluarga korban bisa dilapangkan dadanya. Akun itu juga mengajak ARMY Indonesia untuk bersama-sama membantu keluarga korban.

BTS

"Semoga semua keluarga yang ditinggalkan dilapangkan dadanya

Kami mengajak ARMY di seluruh Indonesia sebagai bentuk empati dan solidaritas antar keluarga se-Tanah Air, satu Bangsa Indonesia untuk ikut berkontribusi untuk membantu para korban dari tragedi ini dengan," tulis keterangan itu.

"ikut berdonasi melalui KITABISA Yukkk ARMY pasti bisa karena TEAMWORK MAKES THE DREAM WORK Link donasi kitabisa.com/campaign/armyf. Jangan lupa bantu share yah supaya bisa lebih banyak ARMY yang ikut berkontribusi," lanjut keterangan itu.

Aksi ARMY itu kontan mendapat apresiasi dari para warganet. Mereka ramai-ramai menyambut baik itikad dari fans KPop papan atas itu.

"Terimakasih untuk BTS Army Indonesia yang sejak penggalangan dana dimulai 3 Oktober 2022 hingga sekarang mengumpulkan 200jt dan masih terus bertambah. Ini kalau tidak salah fans club mas-mas Korea Selatan yang kemarin ada menu khususnya di MekDonal," tulis akun @AremaFC.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Apresiasi senada juga disampaikan akun @Faktasepakbola. "Teman-Teman Komunitas BTS Army Indonesia membuat Galang Donasi di Kita Bisa untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan!."

Per jam ini, total sudah terkumpul Rp. 284.342.750.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini