Share

Melow Bareng Single Baru Hanin Dhiya di TREBEL

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 205 2620273 melow-bareng-single-baru-hanin-dhiya-di-trebel-m5CDF6oNQ1.jpg Hanin Dhiya. (Foto: MPI)

JAKARTA – Musisi muda Hanin Dhiya kembali menunjukkan talentanya dengan merilis single terbaru berjudul Kembalilah Padanya. Single ini menggambarkan ‘The New Hanin Dhiya’.

Lagu ini sudah tersedia di aplikasi TREBEL serta adacpada tangga lagu top 50 TREBEL Charts. Seperti diketahui, TREBEL Charts merupakan tangga lagu populer yang paling banyak diunduh di aplikasi TREBEL selama seminggu.

Hanin Dhiya mengungkapkan single Kembalilah Padanya mengangkat cerita tentang seseorang yang mendapati pasangannya belum bisa melupakan masa lalunya. Karenanya, sang wanita bertanya- tanya mengapa mereka dipertemukan untuk saling jatuh hati.

“Tapi pada akhirnya dia mampu merelakan orang itu untuk kembali memilih masa lalunya. Terinspirasi dari kehidupan sehari-hari,” ujar Hanin sembari tertawa.

TREBEL

Musisi kelahiran Bogor, Jawa Barat ini, mendapatkan inspirasi dari kisah pribadi dan lingkungan sekitarnya. Bahkan, Hanin mengambil lirik yang dicuplik dari catatan hariannya sendiri.

“Beberapa kalimat yang ada di lagu ini adalah tulisan yang ada di buku harian, terus aku masukin di lirik karena cocok. Sampai akhirnya jadi si ‘Kembalilah Padanya,” imbuhnya.

‘Kembalilah Padanya’ diciptakan oleh Hanin Dhiya, Marco Steffiano, Joshua Kunze, Adrian Rahmat Purwantu dan Jessilardus Mate. “Ada pengalaman unik saat proses penulisan lagunya. Saat songwriting pertama kali bareng teman-teman dari SEEK lewat online. Kebayang gak segimana awkward-nya? Tapi ternyata seru abis, jadi punya pengalaman baru. Walaupun kepala agak mau meledak karena bingung nyari notasi waktu itu,”tutur Hanin. 

Hanin berharap penggemar dan pendengar musik di Indonesia bisa menerima dengan baik lagu terbarunya. “Yang lagi PDKT atau bahkan udah pacaran, tapi pacarnya malah nyeritain mantannya terus, dan momen-momen lalunya bersama mantan, please dengerin aja lagu ini,” ujar Hanin.

TREBEL sudah bisa dinikmati pecinta musik di Tanah Air sejak diluncurkan pada 18 April 2022. Masyarakat di Indonesia dapat mendapatkan jutaan lagu gratis dari label-label ternama dunia. TREBEL juga bisa ditemukan di RCTI+.

Dengan aplikasi TREBEL kamu bisa mendengarkan musik tanpa bayar, tanpa internet & tanpa gangguan iklan dan juga engan TREBEL, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update. 

Salah satu fitur canggih yang dimiliki TREBEL adalah fitur ID Lagu. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Kehadiran TREBEL juga akan menambah lengkap hiburan yang sudah ada di dalam RCTI+. TREBEL juga dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasinya di Appstore atau Playstore.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini