Share

Malam Ini, 5 Kontestan Bersaing Jadi Juara Indonesia's Got Talent

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 598 2680030 malam-ini-5-kontestan-bersaing-jadi-juara-indonesia-s-got-talent-pyivSoNIGT.jpg Grand Final Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ajang Indonesia’s Got Talent (IGT) resmi memasuki babak grand final. Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta Pusat, pada 3 September 2022, pukul 21.30 WIB.  

Mengusung tagline ‚ÄėOne Stage, All Talents', ajang ini akhirnya menyisakan lima kontestan terbaik yang akan bersaing untuk menjadi pemenang.¬†‚ÄúDari ratusan kontestan yang terlibat, kami mendapatkan lima kontestan dengan talenta luar biasa," ujar Noersing, CEO MNC Tbk sekaligus¬†Managing Director RCTI.

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

BACA JUGA: Kyuhyun Super Junior Ramaikan Grand Final Indonesia's Got Talent

BACA JUGA: Baim Wong Resmi Dilaporkan ke Polisi Terkait Konten Prank KDRT

Noersing dalam lanjutan unggahannya menambahkan, "Harapannya, ajang ini mampu menghadirkan hiburan menarik dan dapat dinikmati pemirsa. Saya ucapkan selamat kepada lima grand finalis yang terpilih dan selamat berjuang.‚Ä̬†

Para grand finalis yang tampil di panggung Indonesia’s Got Talent adalah PASHEMAN’90 yang merupakan pasukan pengibar bendera (paskibra) asal Garut, Jawa Barat. Mereka menggabungkan gerakan paskibra, baris berbaris, kesenian Sunda dan koreografi dalam setiap penampilannya. 

Grup tari ETERNALS menjadi grand finalis selanjutnya yang dikenal kreatif dan selalu bisa menghadirkan kejutan untuk juri serta penonton. Tak sekadar dance cover, mereka berperinsip untuk selalu bisa mempersembahkan hiburan menarik. 

Berikutnya, ada N-LIONS yang merupakan kelompok pemuda kuat yang mampu mematahkan benda-benda keras. Aksi mereka kerap membuat juri dan penonton penasaran setiap pekannya. Mereka juga pernah mengawinkan seni beladiri dengan aerobik. 

BACA JUGA: Posan Tobing Tuntut Royalti dari Band Kotak: Kalian Keterlaluan!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Grand finalis berikutnya, FRITZY merupakan magician muda yang selalu sukses menyuguhkan kejutan epik dalam setiap penampilan mereka. Bahkan penampilan mereka selalu viral di media sosial. Meski seorang magician namun dia memiliki pesona yang jauh dari kata suram dan serius.

Terakhir, ada CASSIDY yang juga seorang magician jenius yang mampu menggabungkan seni sulap dengan sesuatu yang menyentuh hati. Hal inilah yang membuat penonton terkesima, bahkan tak jarang membuat juri terharu.

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Melihat talenta yang dimiliki masing-masing grand finalis, maka Anda harus menyaksikan pertarungan di babak grand final Indonesia’s Got Talent ini. Selain penampilan lima kontestan tersebut, ajang ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Kyuhyun.

Maknae Super Junior itu tak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga bintang televisi, host, aktor musikal, hingga DJ radio. Dia memulai debut solonya dengan merilis mini album 'At Gwanghwamun' yang dirilis pada 2014. 

“Super Junior memiliki penggemar masif di Indonesia. Karena itu, kami mengundang Kyuhyun yang merupakan salah satu anggota boy group tersebut untuk menambah kemeriahan grand finalis Indonesia’s Got Talent," ujar Fabian Dharmawan, VP Head Of Production Operation Division RCTI. 

Fremantle, selaku pemegang lisensi hak siar dan komersil Indonesia’s Got Talent mengungkapkan, grand final menjadi tontonan menarik untuk penonton. “Lima kontestan yang lolos ke grand final memiliki talenta luar biasa dan disukai masyarakat," ungkap Sakti Parantean, Co-Managing Director Fremantle.

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Sakti juga berharap, kelima kontestan akan memberikan penampilan terbaik mereka di babak grand final. "Sehingga, penampilan mereka akan menghibur penonton. Terlebih, dengan penampilan spesial Kyuhyun malam ini," tuturnya. 

Di lain pihak, Denny Sumargo mewakili para juri mengatakan, kelima grand finalis itu merupakan kontestan terbaik dari 3.000 peserta yang mendaftar. "Saya sangat mengapreasiasi Indonesia's Got Talent yang memberikan kesempatan bagi anak milenial untuk mengembangkan potensi," katanya.

Reza Arap menambahkan, “Ajang ini enggak cuma satu talent saja. Enggak hanya sekadar ngedance atau penyanyi doang. Jadi pesertanya juga cukup variatif, bahkan magician pun terlibat. Jadi bagi saya, ini adalah perjalanan yang sangat berwarna. Untuk kelima peserta, kalian luar biasa."

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Maka jangan ketinggalan keseruan Grand Final Indonesia’s Got Talent yang akan ditayangkan RCTI pada Senin (3/10/2022), pukul 21.30 WIB.*

BACA JUGA: Rizky Billar Sebut Selingkuh Itu Murah, Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Pedas

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini