Share

Rasis pada ATEEZ di Bandara, Pria Arab Ini Diciduk Polisi

Fidila Anjani, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2680057 rasis-pada-ateez-di-bandara-pria-arab-ini-diciduk-polisi-R6XrpO5Gnz.jpg ATEEZ mendapat perlakuan rasis di Bandara. (Foto: KQ Entertainment)

RIYADH - Seorang pria Arab Saudi ditangkap setelah melecehkan para personel ATEEZ. Seperti diketahui, Hongjoong cs merupakan salah satu artis yang tampil di KCON 2022, Boulevard Riyadh City, pada 30 September-1 Oktober silam. 

Kejadian kurang menyenangkan itu terjadi saat personel ATEEZ mendarat di King Khalid International Airport. Seorang pria kemudian mendekati mereka dan memvideokan momen tersebut, lalu mengunggahnya di TikTok. 

BACA JUGA: Agensi Gugat Sasaeng yang Pasang Alat Pelacak di Mobil ATEEZ

Dari video tersebut, diketahui pria itu melontarkan kata-kata rasis pada personel ATEEZ yang membuatnya viral di media sosial. Video tersebut kemudian ditanggapi Pemerintah Arab Saudi dengan menangkap pria tersebut. 

Sayang, polisi tidak merilis identitas pria itu ataupun memberikan hukuman untuknya. Namun masalah itu tak menghalangi pelantun Guerrilla tersebut untuk tampil sempurna di KCON 2022. 

ATEEZ mendapat perlakuan rasis dari seorang pria di Bandara King Khalid International Airport. (Foto: Allkpop)

ATEEZ tampil di hari kedua (1/10/2022) dan membawakan sederet tembang hits-nya. Selain Guerrilla, mereka juga menyanyikan lagu Good Lil Boy, The Leaders, TO THE BEAT, THANXX, dan The Real. Di hari yang sama juga tampil Hyolyn, New Jeans, STAYC, ONEUS, dan TO1.*

BACA JUGA: Baim Wong Resmi Dilaporkan ke Polisi Terkait Konten Prank KDRT

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini