Agensi Gugat Sasaeng yang Pasang Alat Pelacak di Mobil ATEEZ

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493738 agensi-gugat-sasaeng-yang-pasang-alat-pelacak-di-mobil-ateez-QpGX65gd3d.jpg Agensi menggugat penggemar sasaeng yang memasang alat pelacak di mobil ATEEZ. (Foto: KQ Entertainment)

SEOUL - KQ Entertainment menindak tegas aksi nyeleneh para penggemar sasaeng (fans obsesif) yang merugikan artisnya, ATEEZ. Agensi itu diketahui mempolisikan para sasaeng karena mengganggu privasi Hongjoong cs. 

Agensi itu mengungkapkan, para sasaeng tersebut memasang alat pelacak lokasi secara ilegal di kendaraan ATEEZ untuk melacak posisi mereka. Selain menghambat kegiatan grup, tindakan itu juga menyebabkan serangan psikologi bagi para member. 

Agensi gugat sasaeng yang ganggu privasi para member ATEEZ. (Foto: KQ Entertainment)

“Meski kami sudah pernah memperingatkan para penggemar mengenai etika dan larangan untuk mengunjungi lokasi rahasia para member, ternyata masih ada saja kasus pelanggaran privasi dari aktivitas ilegal,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (29/10/2021). 

Agensi itu menambahkan, “Baru-baru ini, kami menemukan alat pelacak yang dipasang diam-diam pada kendaraan artis kami. Terkait masalah itu, kami telah meminta kepolisian setempat untuk melacak para pelaku.” 

KQ Entertainment berharap, agar para sasaeng tersebut mendapatkan hukuman yang pantas atas aksi mereka yang berpotensi merugikan para personel ATEEZ.* (ajeng)

Baca juga:

San Sembuh dari COVID-19, ATEEZ Segera Lanjutkan Aktivitas

James Wan Batal Garap Spin-Off Film Aquaman 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini