Share

Ikut Berbelasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan, Judika: Prioritasnya Menangani Keluarga Korban

Selvianus, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2680048 ikut-berbelasungkawa-atas-tragedi-kanjuruhan-judika-prioritasnya-menangani-keluarga-korban-ecBcmMicWr.jpg Judika (Foto: Ist)

TRAGEDI Kanjuruhan yang menewaskan 131 orang usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya menyisakan kesedihan mendalam bagi masyarakat. Tak terkecuali penyanyi Judika yang juga ikut berbelasungkawa atas kejadian pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin.

Sebagai pecinta sepakbola, pelantun Saat Kau Jadi Milikku ini mengaku sangat menyayangkan hal tersebut. Apalagi ada ratusan nyawa yang melayang akibat laga sepakbola tersebut.

"Indonesia berduka untuk tragedi Kanjuruhan, kita menyayangkan, enggak ada yang sebanding dengan nyawa apalagi sepakbola yang membuat ratusan kita menangis," kata Judika saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2022.

Bagi Judika, saat ini yang paling penting dan harus diutamakan oleh pihak PSSI, Pemerintah dan juga polisi ialah keluarga para korban jiwa. Ia pun mengimbau agar mereka mengedepankan rasa kemanusiaan meski harus menjalani proses penyelidikan untuk menetapkan seseorang sebagai tersangka.

Judika (Selvianus/MPI)

"Aku sebagai pencinta sepak bola, sepakbola kita lagi bagus, kemaren Timnas juga menang. Jadi dengan adanya seperti ini pertama kita turut berduka cita yang pertama untuk keluarga, kita fokus ke sana dulu," bebernya.

"Prioritasnya adalah menangani semua keluarga korban, sampai bener-bener beres semuanya, yang meninggal diperhatikan. Pokoknya yang sakit, pokoknya harus diperhatikan dulu," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, suami dari Duma Riris ini juga turut berdoa untuk para korban tragedi Kanjuruhan. Ia berharap agar jenazah korban bisa diterima disisi-Nya dan keluarga juga diberi kelapangan dada untuk menerima kenyataan tersebut.

"Kita berdoa buat keluarga, semoga dikasih kemudahan dan ketabahan, mudah-mudahan semuanya bisa tertangani, aku mengucapkan belasungkawa semoga diberi tempat terbaik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini