Share

Iko Uwais Terlibat Kasus Pengeroyokan, Judika Bongkar Sifat Aslinya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613920 iko-uwais-terlibat-kasus-pengeroyokan-judika-bongkar-sifat-aslinya-lTV9d11oGB.jpg Judika. (Foto: Instagram@jud1ka)

JAKARTA - Penyanyi, Judika Sihotang menyoroti kasus pengeroroyokan yang melibatkan aktor laga, Iko Uwais. Belum lama ini, dia membeberkan sifat asli suami Audy Item itu.

Pria berdarah Batak itu mengaku sudah mengenal Iko bertahun-tahun. Baginya, sang aktor bukan tipe orang yang suka mencari masalah, justru sangat mudah bergaul.

Iko Uwais Terlibat Kasus Pengeroyokan, Judika Bongkar Sifat Aslinya

"Buat aku yang sudah bertahun-tahun temenan sama Iko, Iko tuh orang yang sangat humble, sangat fun, sangat gampang bergaul. Setahuku, dia nggak pernah nyari masalah sama orang," kata Judika di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/6/2022).

 BACA JUGA:Siap Maafkan Rudi, Iko Uwais: Saya Cinta Damai!

Sementara itu, suami Duma Riris tersebut enggan banyak komentar terkait kasus yang melibatkan sahabatnya. Dia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Iko Uwais.

"Aku enggak mau masuk ke masalahnya, kita enggak tahu detail masalahnya seperti apa. Mudah-mudahan apapun itu semoga Iko kuat, Iko bisa hadapinya dan cepet selesai," tutur Judika.

Sebagai informasi, Rudi melaporkan Iko Uwais terkait dugaan pengeroyokan. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Tak terima dengan tuduhan itu, Iko Uwais lantas melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Pasalnya, Rudi dianggap telah memutar balikkan fakta yang sebenarnya.

Iko Uwais melaporkan Rudi dengan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penganiayaan dan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini