Share

Baim Wong Ternyata Tak Gubris Nasihat Paula Verhoeven soal Bikin Konten Prank KDRT

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679709 baim-wong-ternyata-tak-gubris-nasihat-paula-verhoeven-soal-bikin-konten-prank-kdrt-SSdfUEsCTr.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Aktor dan pengusaha Baim Wong, mengakui kesalahannya terkait pembuatan konten prank laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang juga melibatkan sang istri, Paula Verhoeven.

Baim baru saja mendatangi Polsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan guna menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak kepolisian. Ia mengakui kesalahannya lantaran membuat konten yang cenderung mengarah pada dugaan laporan palsu.

Menurut Baim, sang istri sudah memperingatkannya sebelum membuat konten tersebut. Memang rilisnya konten prank ini murni idenya sendiri. 

"Istri saya juga sudah memperingatkan, cuma saya pribadi yang punya ide. Kasihan dia, bukannya saya membela, kejadiannya seperti itu memang semuanya sih sebenarnya balik lagi intropeksi diri," ucap Baim Wong saat ditemui awak media di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

"Tapi ke sini saya beneran minta maaf, enggak lebih enggak kurang, mudah-mudahan juga enggak ada pihak yang merugikan polisi. Memang salahnya kita sih," sambungnya.

BACA JUGA:Sambang Kantor Polisi, Baim Wong: Saya Salah

BACA JUGA:Roasting Kasus KDRT Lesti Kejora, Nikita Mirzani: Deddy Corbuzier Sama Aja Kayak Baim Wong

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Baim juga menjelaskan alasannya membuat konten tersebut. Dia mengaku tak ada niat untuk membuat kekacauan di ranah publik.

"Enggak ada gimana-gimana sih (tujuannya), salahnya saya tidak melihat situasinya. Ketika kita nonton juga saya melakukan sepeti ini salah banget. Harusnya lebih peka lagi," tutur Baim Wong.

"Biar belajar ya, belajar terus. harus lebih peka, salah saya. Mudah-mudahan teman-teman memaklumi. Salah saya, salah banget," lanjutnya. 

Sebelumnya, konten YouTube Baim Wong berjudul Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton Sebelum Video ini di-Takedown dirujak netizen. Setelah ramai menerima komentar pedas, video itu akhirnya lenyap dari kanal YouTube Baim Paula. 

Sang aktor dinilai tak memilik empati dengan masalah KDRT lewat aksinya bersama sang istri. Apalagi, isu ini sedang jadi perbincangan hangat karena laporan yang dilayangkan Lesti Kejora pada sang suami, Rizky Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini