Share

Sambang Kantor Polisi, Baim Wong: Saya Salah

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679701 sambang-kantor-polisi-baim-wong-saya-salah-Qo5GpGXWak.jpeg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong mengaku salah dan meminta maaf atas konten prank laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Baim langsung membuat klarifikasi.

Baim kemudian menyambangi Polsek Kebayoran Lama. Kehadirannya diketahui untuk meminta maaf kepada pihak kepolisian.

"Ternyata dari sisi luar penglihatannya lain, beda, jadi kesini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah," kata Baim Wong saat ditemui awak media di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Baim Wong

Baim juga menganggap kritikan para netter sebagai ajang introspeksi diri.

"Karena enggak boleh, kita harus hargai institusi pemerintah kita," katanya lagi.

"Mudah-mudahan mengerti, cuma bagi yang menegur kita dengan caranya masing-masing saya enggak apa-apa. Memang harus seperti ini jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah," imbuhnya.

Baim juga menyadari kekeliruannya dalam pembuatan konten tersebut. Dia bahkan meminta seluruh netizen untuk terus mengawal kegiatan kontennya agar bisa menjadi yang lebih baik lagi.

"Karena saya manusia, pikirannya enggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus enggak apa-apa biar belajar terus," tutup Baim Wong.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini