Share

Roasting Kasus KDRT Lesti Kejora, Nikita Mirzani: Deddy Corbuzier Sama Aja Kayak Baim Wong

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679684 roasting-kasus-kdrt-lesti-kejora-nikita-mirzani-deddy-corbuzier-sama-aja-kayak-baim-wong-WUob5uqVmo.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

ARTIS Nikita Mirzani sempat mendapat pujian dari netizen lantaran enggan membahas soal dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Menurutnya, hal tersebut tidaklah etis untuk dilakukan, di tengah kondisi Lesti yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat perlakuan kasar suaminya.

Melalui akun Instagram Storynya, bintang film Jakarta Undercover ini juga sempat menyindir Deddy Corbuzier. Ia menyebut bahwa suami dari Sabrina Chairunnisa itu membuat isu soal KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora.

"Om Deddy botak alias om Deddy Corbuzier, lu sama aja kayak Baim Wong, apa-apa dibikin konten," kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram Storynya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut bahwa Deddy Corbuzier dan Baim Wong tak ada bedanya. Sebab, keduanya dianggap mencari untung dari masalah yang kini tengah viral.

"Baim Wong bikin konten prank polisi, lu konten Lesti Kejora yang lagi terbaring sakit di rumah sakit," tegasnya.

"Lu bilang apa itu dipukul, apa itu fetish, sama aja lu berdua. Sama-sama hidup demi konten,” tambahnya.

Deddy Corbuzier dan Uus roasting kasus KDRT Lesti

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier sempat membuat video bersama Uus dan membicarakan terkait masalah yang dihadapi oleh Lesti Kejora. Dalam video tersebut, Deddy sempat menyorot soal kata dugaan yang belakangan muncul di pemberitaan Lesti dan Billar lantaran belum ada pernyataan pasti terkait kasus KDRT.

"Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar karena dugaan KDRT," kata Uus.

"Dugaan tuh gimana ya? Dia belum yakin apakah itu KDRT atau fetish?," timpal Deddy.

"Karena masih dugaan, dia masih mikir 'ini teh digampar pada saat itu konteks nya apa?'," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Cuplikan video tersebut bahkan sempat ramai diperbincangkan netizen hingga menuai komentar pedas. Pasalnya, ditengah kasus yang menimpa Lesti, Deddy dan Uus justru dianggap meroasting pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut.
"bisa-bisanya org lg kena musibah malah diroasting gini pake ketawa tawa pula gila ya kemanusiaan ini bener-bener hilanggg," kata @muna***.
"ngerosting korban, sama aja ga sih sebenernya mereka beda di caranya doang, sama sama goblok," ucap kristi***.
"Om ded ya Allah, nyenggol orang sampe kata mingsuh, tapi sendirinya ngga ada respect2 nya, Tv podcast besar bisa tuh buat ngaca:(," ujar @fiee***.
"Om ded saya dulu juga korban KDRT..gigi Sampek copot...badan kurus kering...habis di jedokin efek tiap hari mimisan....sakit banget om ded...apa lagi malah di buat candaan kyk gini...," tutur @ratih***.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini