Share

Demi Tira, Chelsea Islan Rela Digantung dan Dibanting saat Syuting

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 206 2679032 demi-tira-chelsea-islan-rela-digantung-dan-dibanting-saat-syuting-3ohwcKHhxF.jpg Chelsea Islan. (Foto: Instagram/@chelseaislan)

JAKARTA - Chelsea Islan mengaku, harus melewati rangkaian latihan fisik yang terbilang berat selama 2 bulan sebelum akhirnya memilai syuting serial baru produksi Jagat Sinema Bumilangit, Tira

"Selama 2 bulan itu, kami belajar koreografi adegan laga. Akhirnya, sekarang terbiasa dengan sling dan harness," ujar sang aktris saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada 1 Oktober 2022.

 

BACA JUGA: Janji Manis Regi Datau ke Ayu Dewi: Kamu Istri Satu-Satunya

Tak hanya itu, aktris 27 tahun tersebut juga mengaku, harus merasakan dibanting hingga digantung saat syuting. Namun dia bersyukur, tak mengalami cedera selama proses syuting tersebut. 

"Ada banyak persiapan teknis yang harus kami lewati sebelum syuting. Puji Tuhan tim produksi menjadikan keselamatan pemain dan kru sebagai prioritas. Jadi tidak ada yang cedera," tuturnya menambahkan. 

Chelsea Islan bersama para pemeran series Tira. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Serial Tira mengangkat kisah para adisatria alias pahlawan super wanita bernama Tira alias Susie. Di luar topeng pahlawan supernya, Susie adalah seorang stuntwoman yang takut pada ketinggian. 

BACA JUGA: Kekasih Chelsea Islan Pindah Agama, Resmi Terima Baptisan Katolik

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Chelsea Islan mengaku, berperan sebagai Susie alias Tira, membuatnya belajar menahan kesabaran. Pasalnya, dia harus melakoni banyak adegan laga yang mengharuskannya memiliki stamina yang prima. 

Chelsea Islan bersama para pemeran series Tira. (Foto: Instagram/@chelseaislan)

"Untuk bisa punya stamina yang baik, saya harus makan dengan benar," katanya menambahkan. 

Selain Chelsea Islan, series Tira juga dibintangi sederet aktor populer lainnya, seperti Bhisma Mulia, Agnes Naomi, dan Karina Suwandi. Series arahan Zahir Oman yang diproduseri Joko Anwar ini terdiri dari delapan episode dan bakal tayang di Disney+ Hotstar.*

BACA JUGA: Selain Kerongkongan, Lesti Kejora juga Alami Cedera Kepala

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini