Share

Kekasih Chelsea Islan Pindah Agama, Resmi Terima Baptisan Katolik

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 23 September 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673584 kekasih-chelsea-islan-pindah-agama-resmi-terima-baptisan-katolik-93MM4Q7SWL.jpg Kekasih Chelsea Islan resmi terima baptisan Katolik. (Foto: Instagram/@robclintonkardinal)

JAKARTA - Perjalanan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal ke jenjang pernikahan tampaknya semakin dekat. Setelah melamar sang aktris pada Desember 2021, kini Rob mengambil keputusan besar lain untuk memuluskan langkahnya menikahi Chelsea.

Keputusan itu adalah pindah agama, dari Kristen ke Katolik. Proses pembaptisan Rob diperlihatkannya dalam salah satu unggahannya di Instagram, pada 21 September 2022.

BACA JUGA: Chelsea Islan Dapat Kejutan Ultah Istimewa dari Rob Clinton

Ada dua foto yang diunggahnya di Instagram. Pada foto pertama, dia tampak berfoto bersama orangtua, Chelsea Islan, dan Pastor Adi Prasojo yang memimpin prosesi pembaptisan tersebut.

Pada foto kedua, terlihat momen saat pastor menuangkan air ke kepala Rob Clinton. “In the name of the Father and of the Son, and of the Holy Spirit, Amen (Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus, amen). Selamat datang Tuan Alexander,” ujarnya. 

Rob Clinton dibaptis. (Foto: Instagram/@robclintonkardinal)

Unggahan itu kemudian dikomentari Chelsea dengan menuliskan kalimat manis untuk Rob. “Aku mencintaimu. Kiranya Tuhan melimpahimu dengan berkat, sayangku,” kata sang aktris di kolom komentar.

BACA JUGA: 6 Aktris Indonesia Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Syuting di Usia 18 Tahun

Warganet pun memenuhi unggahan Rob Clinton itu dengan doa agar langkahnya menuju pernikahan bisa berjalan dengan baik. “Lancar sampai hari-H ya. Tuhan Yesus memberkati,” kata akun @christaniairene. 

Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Foto: Instagram/@robclintonkardinal)

Namun hingga kini, baik Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan belum merilis pernyataan resmi terkait rencana pernikahan mereka.*

BACA JUGA: 4 Artis Pelakor Masih Eksis di Dunia Hiburan, Ada yang Jadi Content Creator

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini