Share

Minggu Pagi, Animasi BIMA S Tayangkan Episode Dunia Alam Sadar

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 598 2678839 minggu-pagi-animasi-bima-s-tayangkan-episode-dunia-alam-sadar-whaneaKFNh.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Animasi BIMA S akan kembali menemani Minggu pagi Anda dengan episode terbarunya. Mengusung genre action dan adventure, serial ini bercerita tentang petualangan Satria dan sahabatnya dalam mengumpulkan tujuh Matrix. 

BACA JUGA: Jelang Penayangan Musim Baru, BIMA S Hadir di Indonesia Comic Con 2022

Dalam episode Dunia Alam Sadar, matrix berada di alam bawah sadar Satria yang akan segera hancur. Karena itu, dia dan Skylar harus mendapatkan matrix tersebut. Atau, mereka berdua harus terjebak di sana selamanya. 

Namun tanpa terduga, Satria dan Skylar harus menghadapi musuh utama mereka. Lalu bisakah mereka keluar dari alam bawah sadar tersebut? Jangan lewatkan episode baru BIMA S di RCTI, pada Minggu (2/10/2022), pukul 10.00 WIB. 

BIMA S merupakan produk animasi MNC Animation, bisnis unit MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment. Perusahaan ini selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. 

Serial animasi BIMA S. (Foto: MNC Media)

Saksikan serial animasi ini yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, namun juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Animasi BIMA S juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.*

BACA JUGA: Lesti Kejora Alami KDRT, Gilang Dirga Beri Dukungan: Lo Kuat Dek

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini