Share

Lesti Kejora Alami KDRT, Gilang Dirga Beri Dukungan: Lo Kuat Dek

Siska Maria Eviline, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678774 lesti-kejora-alami-kdrt-gilang-dirga-beri-dukungan-lo-kuat-dek-LcrWIZyXDd.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Gilang Dirga memberikan dukungan untuk Lesti Kejora yang saat ini tengah menjalani perawatan medis di RSIA Bunda Menteng akibat aksi kekerasan yang diduga dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar. 

Lewat Insta Story, dia menuliskan, kalimat penyemangat untuk sang pedangdut. ”Lo kuat dek. Menangislah sekerasnya. Lalu bangkitlah sekuat-kuatnya,” ujar sang presenter dalam unggahannya dikutip pada Sabtu (1/10/2022). 

BACA JUGA: Dibanting dan Dicekik, Kerongkongan Lesti Kejora Disebut Alami Pergeseran

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Gilang Dirga memiliki hubungan sangat dekat layaknya kakak adik. Namun, hubungan itu sempat renggang ketika pelantun Kulepas dengan Ikhlas tersebut berpacaran dengan Rizky Billar. 

Gilang dengan blakblakan mengaku kecewa karena kedekatan Lesti dan Billar membuat sang pedangdut jauh dari sahabat. Dia menilai, seharusnya Lesti tetap memiliki waktu dengan orang-orang yang menyayanginya. 

Gilang Dirga beri dukungan untuk Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

“Sejak lo dekat sama dia, dunia lo itu hanya Billar,” katanya dikutip dari channel YouTube Ruang Interogasi, pada 14 April 2021.

BACA JUGA: Puji Vitalitas Pria 'R' di Atas Ranjang, Denise Chariesta: Keluar 11 Kali juga Pernah

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Lesti Kejora sudah melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September 2022. Dia kemudian mendapat perawatan di RSIA Bunda Menteng karena mengalami luka serius.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Berdasarkan informasi beberapa sumber, aksi pencekikan yang dilakukan sang aktor sampai membuat kerongkongan Lesti bergeser. Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti Kejora memastikan saat ini sang pedangdut masih di bawah observasi tim medis.*

BACA JUGA: Ayah Lesti Kejora Unggah Foto Tanpa Rizky Billar, Pertanda Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini