Share

Intan Bongkar Sosok Rehan yang Viral di TikTok, Buat Gritte Agatha Kaget

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678756 intan-bongkar-sosok-rehan-yang-viral-di-tiktok-buat-gritte-agatha-kaget-2Fnw3S1BgD.jpg Gritte Agatha undang Intan Sriastuti ke channel YouTube pribadinya. (Foto: YouTube/Gritte Agatha)

JAKARTA - Gritte Agatha mengundang Intan Sriastuti, TikTokers yang populer lewat video lucunya menyanyikan lagu Sulit Lupakan Rehan, di segmen #GritteBukaPraktek channel YouTube pribadinya, pada 27 September 2022. 

Lewat segmen itu, dia membahas berbagai hal bermanfaat dari sang narasumber. Ia pun menjadikan konten tersebut sebagai wadah dan teman cerita bagi narasumbernya. 

Cara bernyanyi Intan yang unik membuat lagu milik The Junas Monkey berjudul Cukup Dikenang Saja itu menjadi lebih menarik. Bahkan dia mengubah liriknya menjadi lebih mudah diingat dan selalu terngiang-ngiang di kepala. 

Begitu sulit lupakan Rehan

Apalagi Rehan baik

Begitu susah cari gantinya

Cukup dikenang saja.” 

Dalam perbincangan dengan Gritte, Intan akhirnya membongkar siapa sebenarnya Rehan, sosok dalam lirik lagu tersebut. Bukan mantan kekasih, ternyata Rehan adalah seorang laki-laki yang hadir di mimpi Intan saat dirinya tertidur di kebun. 

BACA JUGA: Curhat ke Gritte Agatha, Adhisty Zara: Aku Gak Percaya Siapa-siapa Lagi

“Jadi waktu itu Intan tidur di kebun, terus mimpi dia (Rehan) nikahin aku. Pas sadar, kami sudah duduk berdampingan gitu lho. Kayak pengantin gitu,” tutur perempuan 21 tahun tersebut. 

Intan Sirastuti menambahkan, Rehan itu memiliki tampilan fisik tinggi, putih, tampan, dan macho. Namun pada akhirnya dia menyadari, sosok pria itu sebenarnya adalah jin penunggu kebun yang menyukai dirinya. 

Hal itu diketahuinya dari seseorang yang mengetahui hal-hal gaib. “Jadi Rehan itu penunggu kebon yang suka sama kamu? Akhirnya kamu dimimpiin terus,” ujar Gritte yang kemudian diamini oleh sang selen TikTok. 

Bagi Anda yang penasaran dengan keseruan obrolan Gritte dan Intan dapat menontonnya di channel YouTube Channel GA.

BACA JUGA: Dibanting dan Dicekik, Kerongkongan Lesti Kejora Disebut Alami Pergeseran

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Gritte Agatha memulai kariernya pada 2006 saat menjadi figuran dalam sinetron Ratapan Anak Tiri. Dia kemudian membintangi sejumlah judul sinetron, FTV, sitkom, hingga film layar lebar. 

Setelah 16 tahun, dia kemudian fokus menjadi content creator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, dan podcast. Selalu menghadirkan konten-konten seru, kini Gritte memiliki 4,8 juta subscribers di YouTube.*

BACA JUGA: Isa Zega Unggah Foto Dirangkul Rizky Billar, Bukti Pernah Jadi Bestie?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini