Share

Agensi Sebut Park Min Young sudah Putus dari Pengusaha Kang

Fidila Anjani, Okezone · Kamis 29 September 2022 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677618 agensi-sebut-park-min-young-sudah-putus-dari-pengusaha-kang-C22O1Y0omA.jpg Park Min Young. (Foto: 1st Look)

SEOUL - HOOK Entertainment kembali merilis pernyataan resmi terkait skandal asmara artisnya, Park Min Young. CEO agensi itu, Kwon Jin Young mengungkapkan, sang aktris sudah putus dengan pengusaha Kang. 

“Pertama, Park Min Young sudah putus dengan sosok yang dirumorkan dengannya. Kami bisa pastikan sang aktris tidak menerima keuntungan finansial dari pria itu,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Kamis (29/9/2022). 

Park Min Young. (Foto: Marie Claire)

BACA JUGA: Park Min Young Diisukan Pacari Pengusaha Kaya, Agensi Buka Suara

HOOK Entertainment juga menanggapi pemberitaan SBS yang mengatakan, kakak kandung sang aktris terdaftar sebagai outside director di INBIOGEN, salah satu perusahaan yang diklaim sebagai milik sang pebisnis.

“Kakak Park Min Young juga sudah mendaftarkan pengunduran diri dari posisi tersebut. Saat ini, fokus utama sang aktris hanya menyelesaikan drama terbarunya. Jadi, dia akan berusaha agar isu ini tak merugikan produksi drama tersebut,” imbuh agensi itu.

 

Saat ini, mantan kekasih Lee Min Ho tersebut tengah membintangi drama komedi romantis Love in Contract yang tayang sejak 21 September silam. Drama itu akan menyelesaikan masa tayangnya pada 10 November mendatang.*

BACA JUGA: Jennifer Jill Bongkar Kehidupan Seks dengan Ajun Perwira, Rekor Orgasme 10 Kali

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini