Share

Park Min Young Diisukan Pacari Pengusaha Kaya, Agensi Buka Suara

Fidila Anjani, Okezone · Rabu 28 September 2022 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676913 park-min-young-diisukan-pacari-pengusaha-kaya-agensi-buka-suara-gkBPxYnlfS.jpg Park Min Young. (Foto: LEGEND)

SEOUL - Hook Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait rumor asmara artisnya, Park Min Young. Agensi itu mengaku, tidak bisa memberikan pernyataan valid terkait rumor tersebut. 

“Saat ini, artis kami masih syuting drama Love in Contract. Sehingga perlu waktu lebih lama untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Kami berharap kalian mengerti kondisi tersebut,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Rabu (28/9/2022). 

Park Min Young. (Foto: Cosmopolitan)

BACA JUGA: Park Min Young dan Kang Hyung Suk Jadi Bestie di Love in Contract

Aktris Park Min Young membuat heboh penggemarnya setelah Dispatch mempublikasikan dia berpacaran dengan seorang pebisnis kaya bermarga Kang. Pria itu digadang-gadang sebagai pemilik saham terbesar Bithumb Holdings. 

Tak hanya itu, Kang juga dikabarkan bagian dari Chorokbaem Media yang mengakuisisi agensi sang aktris, Hook Entertainment. Menariknya, dalam kartu namanya, Kang mencantumkan posisinya sebagai chairman beberapa perusahaan, seperti Vidente, INBIOGEN, Bucket STUDIO, dan Bithumb Live. Namun namanya tak pernah terdaftar di perusahaan tersebut. 

Dispatch mengklaim, saat menelusuri keberadaan Kang di perusahaan-perusahaan tersebut tak ada yang mengenalnya. Namun cukup banyak yang mengenal kakak pria tersebut karena dia menjabat sebagai CEO perusahaan itu. 

BACA JUGA: 8 Film Korea Dilarang Tayang di Indonesia, Bertabur Adegan Panas dan Kekerasan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai tambahan, semua aset yang dimiliki Kang, termasuk rumah, mobil, dan lapangan golf tidak terdaftar atas namanya. Tak hanya itu, pria tersebut juga tercatat memiliki beberapa catatan hukum. 

Pada 2013-2014, Kang dituding menggelapkan dana sebesar KRW3,5 miliar (Rp37,16 miliar) yang diduga sebagai hasil penipuan. Pada 2016, dia dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan dengan masa percobaan selama 3 tahun karena kasus itu. 

Park Min Young. (Foto: tvN)

Sepanjang 2014-2015, Kang membantu keuangan perusahaan A dengan mengakuisisi dan menerima obligasi senilai KRW33,2 miliar. Dia kemudian mendapat pinjaman lain sebesar KRW9 miliar. Kang dikabarkan masih memiliki utang kepada ‘A’ sebesar KRW12 miliar. 

Namun pergerakan sang pebisnis tak terdeteksi selama 2016-2020. Beberapa sumber mengatakan, dia berada di Thailand sejak tahun 2016. Beberapa mengatakan dia berbisnis resor, namun tak ada informasi valid tentang keberadaannya.*

BACA JUGA: Jelang Dinikahi Anggota DPRD, Catherine Wilson: Bismillah For Everything

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini