Share

Hetty Koes Endang Tanggapi Kabar Dugaan Lesti Kejora Alami KDRT

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677573 hetty-koes-endang-tanggapi-kabar-dugaan-lesti-kejora-alami-kdrt-xEPSsiBMwp.jpg Hetty Koes Endang. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hetty Koes Endang turut menanggapi kabar dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora. Penyanyi senior ini tampaknya terkejut dengan kemunculan kabar yang dialami sang pelantun Zapin Melayu itu. 

Di kolom komentar unggahan Instagram Lesti Kejora yang terbaru, Hetty Koes Endang berharap bila pemberitaan yang tengah beredar tidak benar.

"Lesti semoga berita yang bubun lihat dan baca tidak betul ya," tulisnya, dikutip Kamis (29/9/2022).

Komentar Hetty pun langsung menuai sorotan dan ditimpali ratusan netizen. Mereka juga sependapat dengan perempuan 65 tahun itu.

"Aamiin semoga bukan beneran, shock banget bacanya tadi," balas @leny***.

"Iya semoga tidak betul ya Bun," tambah @nofia***.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Lesti telah melaporkan sang suami atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Nurma Dewi turut membenarkan adanya laporan tersebut.

"Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya. Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu," ucap Nurma Dewi Polres Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Atas laporan yang dilayangkan ang istri, Rizky Billar terancam hukuman hingga belasan tahun penjara apabila terbukti melakukan kesalahan seperti yang dituduhkan.

"Pasal KDRT UU no 23 Tahun 2004, paling tinggi 15 tahun jika mengalami luka berat atau menyebabkan meninggal," ujar Nurma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini