Share

Gus Miftah Siap Ditunjuk Jadi Saksi, Kapan Thariq Halilintar dan Fuji Menikah?

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677129 gus-miftah-siap-ditunjuk-jadi-saksi-kapan-thariq-halilintar-dan-fuji-menikah-cFWd1l2PyZ.jpg Gus Miftah (Foto: Ist)

PASANGAN kekasih Thariq Halilintar dan Fujianti Utami hingga saat ini masih menikmati masa pacaran mereka. Akan tetapi, Gus Miftah mengatakan jika kelak keduanya menikah, ada kemungkinan ia akan ditunjuk untuk menjadi saksi pernikahan. 

Mengenai hal tersebut, Gus Miftah mengaku tidak keberatan dan siap jika memang ditunjuk oleh Thariq maupun Fuji.

"Kalau ditunjuk ya siap-siap saja," ujar Gus Miftah, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (29/9/2022).

Menurut Gus Miftah, dirinya memang dekat dengan Thariq. Sehingga bila dia diminta menjadi saksi, hal itu bukanlah sebuah masalah.

"Karena kebetulan memang dekat dengan Thariq, sebagaimana kedekatan saya dengan Atta. Kalau pada akhirnya mereka berjodoh, kemudian minta saya untuk membantu pernikahannya si thariq sebagaimana saya membantu kakaknya, ya saya kira bisa-bisa saja," lanjutnya.

Fuji dan Thariq Halilintar

Gus Miftah lantas menjelaskan perbedaan antara pasangan Thariq-Fuji serta Atta-Aurel dari segi kedekatan dengannya.

"Cuma perbedaannya adalah kalau saya dengan Atta, itu baik Atta maupun Aurelnya dekat. Cuma kalau Thariq sama Fuji saya lebih dekat kepada Thariq," kata Gus Miftah.

Menurut cerita Gus Miftah, dahulu Aurel memintanya menjadi saksi pernikahan lewat Anang Hermansyah, sementara Atta menghubungi Gus Miftah secara langsung tanpa perantara. Tapi untuk kondisi Thariq dan Fuji mungkin akan berbeda.

"Kalau ini kondisinya agak berbeda, karena yang dekat sama saya Thariq nya," tuturnya.

Sayangnya, tidak diketahui kapan Thariq dan Fuji akan memutuskan untuk menikah. Pasalnya, ketika disinggung soal pernikahan, Fuji kerap memberikan jawaban berbeda dengan kekasihnya.

Jika Thariq mengaku sudah siap untuk mengakhiri masa lajangnya dan menikah, Fuji justru mengaku belum siap. Ia bahkan berkali-kali mengatakan bahwa dirinya masih ingin fokus untuk berkarir dan juga menyelesaikan kuliahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini