Share

Hugh Jackman Bintangi Deadpool 3, Ryan Reynolds: Terima Kasih Kevin Feige

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 30 September 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 206 2677760 hugh-jackman-bintangi-deadpool-3-ryan-reynolds-terima-kasih-kevin-feige-xDhs0iGcea.jpg Rayn Reynolds dan Hugh Jackman (Foto: ist)

JAKARTA - Hugh Jackman bersama Ryan Reynolds mengumumkan akan membintangi film Deadpool 3 yang segera tayang, pada tahun 2024 mendatang. Lewat video singkat yang diunggah di media sosial, kemarin.

Ryan Reynolds meminta maaf karena tidak mengikuti acara konferensi D23 Disney pada awal bulan ini untuk memberi tahu perkembangan Deadpool 3. Ia juga mengatakan dirinya telah bekerja keras untuk film tersebut.

“Hai semuanya, Kami sangat sedih telah melewatkan D23, tetapi kami telah bekerja sangat keras pada film Deadpool berikutnya. Dengan mencari jiwa saya yang satu ini. Kita harus tetap setia pada karakter,” kata Ryan Reynolds, seperti dikutip dari unggahan video, di Twitter @RealHughJackman, Kamis (29/9/2022).

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman

Aktor asal Kanada-Amerika Serikat itu juga mengaku menemukan pendalaman dan motivasi baru, serta makna baru di film Deadpool.

“Terdapat keintiman dan motivasi baru, makna baru. Deadpool harus menonjol dan berdiri terpisah,” ucap Ryan Reynolds.

Pria tiga puluh lima tahun ini menyebutkan film tersebut adalah menjadi tantangan luar biasa bagi dirinya. Ryan Reynolds dipaksa untuk menjangkau jauh dari lubuk hati, sebab ia menyatakan tidak punya apa-apa.

“Ini adalah tantangan luar biasa yang telah memaksa saya untuk menjangkau jauh di lubuk hati ... dan. Saya tidak punya apa-apa. Ya... saja... habis... kosong di sini. Dan menakutkan,” ujar Ryan Reynolds.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Salah satu pemilik klub sepak bola asosiasi Welsh itu menyatakan punya satu ide. Ia pun melontarkan kesiapan Hugh Jackman untuk kembali memerankan Wolverine.

“Tapi kami punya satu ide. Hei, Hugh, kamu ingin bermain Wolverine sekali lagi? 'Ya, tentu, Ryan',” tandas Ryan Reynolds.

“Terima kasih, Kevin Feige. Kami mencintaimu, Kevin Feige,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini