Share

Hugh Jackman Masuk MCU, Kembali Perankan Wolverine di Deadpool 3

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 29 September 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 206 2676622 hugh-jackman-masuk-mcu-kembali-perankan-wolverine-di-deadpool-3-A6liNa57NG.jpg Hugh Jackman. (Foto: Instagram/@thehughjakman)

LOS ANGELES - Hugh Jackman akan memasuki Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan kembali memerankan Wolverine. Ia bakal gabung dengan Ryan Reynolds dalam Deadpool 3 yang rencananya tayang di bioskop pada 6 September 2024.

Momen kembalinya Jackman dikemas dengan sangat unik. Ryan Reynolds mulanya muncul dalam video yang diunggah di akun twitter @VancityReynold.

Reynolds yang terlihat sedang duduk di sofa awalnya meminta maaf karena tidak ikut dalam konferensi D23 Disney pada awal bulan ini untuk memberi tahu perkembangan Deadpool 3.

"Kami benar-benar sedih karena melewatkan D23, tapi kami sedang bekerja keras untuk film Deadpool dalam waktu yang cukup lama sekarang," kata Ryan Reynolds.

 Ryan menyampaikan tentang keresahannya untuk mencari jati diri dalam film itu. Sejak diputuskan Deadpool masuk ke MCU, Ryan berusaha menjiwai karakter namun tetap setia pada karakter sebelumnya, menemukan sesuatu yang mendalam, penuh motivasi, dan penuh makna.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita harus tetap setia pada karakter yang ada namun tetap ada sesuatu yang menonjol. Ini adalah tantangan luar biasa yang telah memaksa saya untuk menjangkau jauh ke dalam."

Usai menyampaikan kesulitannya itu, Reynolds akhirnya menyebut bahwa ia memiliki satu ide menarik. Ia menawarkan Jackman untuk kembali memerankan Wolverine. 

"Hei, Hugh, kamu ingin bermain Wolverine sekali lagi?" tanya Reynolds yang ternyata ditujukan kepada sosok di belakangnya yang sedang berjalan menuju tangga. Sosok itu ternyata adalah Hugh Jackman yang terlihat berpenampilan casual dengan mengenakan kaus hitam dan celana jin

"Ya, tentu saja Ryan," tuturnya sambil menaiki tangga tanpa melihat ke arah kamera.

Bahkan penutup video tersebut pun ada tulisan Coming Hugh alih alih menggantikan kata Coming Soon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini