Komikus Hilang Harapan Marvel Garap Deadpool 3

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 206 2216600 komikus-hilang-harapan-marvel-garap-deadpool-3-5R8WVrmddc.jpg Deadpool (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Sukses dengan Deadpool dan Deadpool 2, rupanya Marvel tidak segera menggarap sekuel Deadpool yang ketiga. Bahkan sang kreator dan komikus Rob Liefeld meyakini Marvel takkan menggarap Deadpool 3 dalam waktu dekat.

Rob bahkan menilai Marvel tidak akan menggarap Deadpoo hingga 5 tahun kedepan.

"Sampai film dimasukkan dalam jadwal, itu tidak dianggap serius. Bahkan dia tak ada dalam rencana dalam 5 tahun ke depan menurut pendapat saya," ujar Rob Liefeld sang komikus Deadpool seperti dilansir Variety.

 

Baca Juga: Komikus Tuduh Marvel Tidak Berikan Izin Produksi Deadpool 3

Ya, Marvel memang tidak terlihat menjadikan Deadpool menjadi garapan utama lantaran MCU saat ini baru memasuki fase keempat.

Rob berharap bila Deadpool 3 digarap nantinya, sang tokoh utama Ryan Reynold dapat menjadi nahkoda. Ia berharap jika proyek 'Deadpool 3' terwujud, Ryan Reynolds akan memegang kendalinya.

 

"Berikan pada dia akses untuk menggarapnya. Pendapat saya adalah Ryan [Reynolds] yang seharusnya mengendalikan kapal dan menyerahkan sepenuhnya kendali. Bahkan sampai memasukkan karakter," tukas Liefeld.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini