Share

Merinding! Ari Irham Lihat Penampakan Kaki Misterius saat Syuting Jagat Arwah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 206 2677384 merinding-ari-irham-lihat-penampakan-kaki-misterius-saat-syuting-jagat-arwah-RiAR8PR1bN.jpg Ari Irham. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selama syuting film Jagat Arwah, aktor muda Ari Irham beberapa kali mengalami hal mistis. Salah satu yang paling bikin aktor 20 tahun ini merinding adalah, kala itu ia mengaku melihat sepasang kaki tengah menari di balik tirai saat pengambilan gambar di rumah.

Pengalaman menyeramkan itu terjadi ketika Ari harus fokus mendalami kesedihan tokoh yang diperankannya. Dalam adegan itu, sang ayah Sukmo (Kiki Narendra) datang ke rumah.

"Di balik tirai ada kaki lewat dansa, pucat," kata Ari Irham saat konferensi pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Seharusnya saat adegan itu tidak ada orang di rumah, karena set kamera ada di depan rumah dan Ari harus diminta untuk beradegan keluar dari rumah.

"Seluruh staf waktu itu disuruh keluar," kenang Ari Irham.

BACA JUGA:Dilaporkan Lesti Kejora Atas Dugaan KDRT, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

BACA JUGA:Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar terkait Dugaan KDRT

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Kekasih Taskya Namya itu mengaku kejadian mistis tersebut sempat membuatnya ketakutan. Namun dia menahan diri untuk bicara pada orang sekitar untuk menjaga konsentrasi.

"Dia (berjalan) enggak ke pintu keluar (tapi) mengarah ke arah tembok," lanjut Ari Irham.

Ari menjelaskan dirinya bukanlah tipe orang sensitif. Dia hanya beranggapan sedang 'sial' karena harus merasakan kejadian mistis ini. 

"Sensitif sih enggak ya, gue enggak tau juga ya, mungkin merekanya lagi sial, atau gue lagi sial, makanya gue ngeliat yang begitu," pungkas Ari Irham.

Jagat Arwah merupakan film horor fantasi pertama dari rumah produksi Visinema. Film yang mengangkat cerita mengenai budaya Kejawen ini akan tayang mulai 29 September 2022 di bioskop.

 BACA JUGA:Nikita Mirzani Disenggol Gus Umar Gara-Gara Serang Najwa Shihab

BACA JUGA:Jennifer Jill Bongkar Kehidupan Seks dengan Ajun Perwira, Rekor Orgasme 10 Kali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini