Share

Debut Hollywood Lewat Ticket to Paradise, Maxime Bouttier Puji Profesionalitas Para Pemain

Selvianus, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 206 2677255 debut-hollywood-lewat-ticket-to-paradise-maxime-bouttier-puji-profesionalitas-para-pemain-1OUMaVgoDx.jpg Maxime Bouttier. (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA MPI - Aktor Maxime Bouttier mencetak prestasi dengan debutnya di dunia Hollywood. Ia mendapat kesempatan berakting dengan Julia Roberts dan George Clooney di film Ticket to Paradise.

Maxime sangat bahagia dengan kesempatan tersebut. Apalagi, aktingnya bersama deretan artis Hollywood kenamaan itu juga bisa disaksikan oleh penggemarnya di Tanah Air. 

"Ya perasaan aku sangat senang, kami bisa ngeluarin di Indonesia. Filmnya tentang Bali, lingkungan Indonesia jadi sangat menarik untuk ditonton hingga seluruh dunia dengan format romance comedy," kata Maxime Boutier kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Maxime membeberkan tentang proses syuting yang dijalaninya selama 5 bulan. Ada banyak hal positif yang dipelajarinya selama bekerja dengan artis dunia. Salah satunya tentang profesionalitas mereka di lokasi syuting. 

"Aku syuting selama 5 bulan, preparasi selama 2 bulan, jadi total 7 bulan. Kami prosesing yang tidak berhenti, dan suka dukanya adalah aku bisa syuting dengan George Clooney dan Julia Roberts," ucapnya.

"Apalagi Kaitlyn Dever, dia sangat profesional dan sangat besar juga, termasuk dengan cast lainnya," sambungnya.

BACA JUGA:Respons Kriss Hatta Disebut Paedofil karena Pacari Gadis Berusia 14 Tahun

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ticket to Paradise berkisah tentang pasangan yang sudah bercerai, David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts), segera terbang ke Bali, begitu mereka mendengar anak perempuan mereka Lily (Kaitlyn Dever), akan menikah dengan penduduk asli Bali bernama Gede (Maxime Bouttier).

Film yang disutradarai Ol Parker ini dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan. Diantaranya Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever, Maxime Boutier serta beberapa aktor Hollywood lainnya.

Ticket to Paradise tayang sejak 15 September 2022 di Amerika Serikat. Sementara secara global akan dirilis pada 21 Oktober 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini