Share

Respons Kriss Hatta Disebut Paedofil karena Pacari Gadis Berusia 14 Tahun

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 29 September 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676987 respons-kriss-hatta-disebut-pedofil-karena-pacari-gadis-berusia-14-tahun-57GgLvo2OW.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta menyatakan sefrekuensi dengan Leonardo DiCaprio yang menjalani hubungan dengan wanita yang jauh lebih muda darinya. Sebab, Kriss Hatta sedang memacari perempuan yang usianya 14 tahun, dan artinya terpaut beda usia 20 tahun.

“SEFREKUENSI GW SAMA OM LEO. Tua cuman angka. Aura lelaki mateng, yang muda mah lewaaaaattt,” kata Kriss Hatta, seperti dikutip dari Instagram story pribadinya.

Diketahui, Kriss Hatta memang belum mempublikasikan hubungan asmaranya di media sosial. Ia menyebut sengaja karena menurut ibunda kekasih agar anaknya populer dengan jalannya sendiri.

Kriss Hatta

“Memang sengaja aku nggak publish kata ibunya ‘udah jangan di-publish nanti biarkan dia populer dengan jalannya sendiri jangan lewat kamu, gitu’,” ucap Kriss Hatta.

Kriss Hatta mengaku nyaman berpacaran dengan kekasihnya, meski usianya beda 20 tahun dengannya.

“Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun, ya. Dianya lebih sabar ngadepin aku yang lebih dominan dari segi ngatur dari segi ngasih taunya,” ujar Kriss Hatta.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Pria yang berusia 34 tahun itu menjelaskan sosok kekasihnya yang seperti layaknya orang dewasa. Namun, Kriss Hatta juga menyampaikan kekasihnya itu belum bisa mengimbangi dirinya ketika sedang berdiskusi soal berita yang lagi trending karena beda generasi.

“Walaupun usia dia masih kecil, tapi gue kayak pacaran sama orang dewasa kok. Cuma memang kurangnya, saat gue lagi ngomongin apa nih, misalnya ngomongin politik, ya,” jelas

“Kalau nggak lagi ngomongin berita yang lagi santer saat ini mau diskusi sama dia kurang nge-blend. Karena dia kan dunianya masih dunia-dunia remaja yang masih mikirin apa sih fashion gitu anak-anak ABG,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini