Share

The Prediksi Janji Berikan Kejutan Menarik di Soundrenaline 2022

Yusuf Emar, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 205 2677752 the-prediksi-janji-berikan-kejutan-menarik-di-soundrenaline-2022-e0pUvA3mZP.jpg The Prediksi (Foto: IG Andre Taulany)

JAKARTA - The Prediksi yang terdiri dari Andre Taulany, Surya Insomnia, Desta, Tora Sudiro, Vincent Rompies , Stevi Item, Soleh Solihun dan sebagainya, secara mengejutkan dikabarkan hadir mengisi Soundrenaline.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Ravel Entertainment yang merupakan Promotor Soundrenaline, Ravel Junardy.

"The Prediksi pertama kalinya akan main di sebuah festival, yaitu di Soundrenaline, akan menjadi sejarah buat Soundrenaline dan juga buat The Prediksi," ujar Ravel Junardy pada Press Conference Soundrenaline di Hard Rock Cafe SCBD.

The Prediksi

Penampilan dari personel The Prediksi tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri, karena The Prediksi yang dikepalai oleh Andre Taulany itu belum pernah tampil sebagai musisi di depan publik.

Mengenai tawaran tersebut, Stevi dan kawan-kawan di prediksi mengaku merasa kaget. Karena, merupakan sebuah kesempatan luar biasa bisa tampil di sebuah panggung konser sebesar Soundrenaline.

"Kejutan banget sih ini, bukan cuma teman-teman yang kaget, saya sendiri juga, awalnya dipikir bercanda kan," tutur Stevi.

Stevi yang juga merupakan gitaris dari grup band Deadsquad itu mengatakan, bahwa belum tahu penampilan seperti apa yang akan dibawakan nanti.

"Jujur sampai sekarang belum tahu mau gimana nanti, kita kaya berpikir mau ngapain ya kita disana, pastinya kita akan ngasih suguhan spesial," tutur Stevie.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sedikit informasi, beberapa personel The Prediksi memang dikenal memiliki latar belakang musisi, seperti Vincent dan Desta yang pernah menjadi personel band Club 80's, Andre Taulany yang pernah menjadi vokalis Stinky, Stevi sebagai Gitaris Deadsquad hingga saat ini, serta Surya Insomnia yang dikenal memiliki vokal yang bagus ketika bernyanyi di beberapa kesempatan.

Sementara personel yang lainnya masih belum diketahui apakah memiliki kemampuan dalam bermusik atau bernyanyi. Hal itu tentunya akan menjadi kejutan tersendiri di panggung Soundrenaline 2022 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 26-27 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini